24 Elemen Buruh dan Petani Berikrar Mendukung, Partai Buruh Optimistis Raih Kemenangan di Sumut

Minggu, 12 Februari 2023 – 21:08 WIB
24 Elemen Buruh dan Petani Berikrar Mendukung, Partai Buruh Optimistis Raih Kemenangan di Sumut - JPNN.com Sumut
Road show dan Rapat Akbar Partai Buruh yang digelar di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (11/2). Foto: Dokumentasi Partai Buruh Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Ketua Exco Partai Buruh Sumatera Utara (Sumut) Willy Agus Utomo meyebut pihaknya optimistis mampu meraih kepercayaan masyarakat di Sumatera Utara. Dia mengatakan dukungan dari elemen masyarakat terus berdatangan, saat ini sudah ada 24 elemen buruh, petani dan elemen rakyat lainnya yang menyatakan dukungan.

Hal tersebut disampaikan Willy Agus Utomo dalam rapat akbar Partai Buruh di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (11/2).

"Total sebanyak 24 elemen serikat buruh, serikat petani, komunitas Ojol  dan rakyat kecil hari ini sudah bersepakat memenangkan Partai Buruh di Pemilu 2024 mendatang, kami tetap akan buka pintu untuk seluruh elemen masyarakat yang belum bergabung," ucap Willy.

Dia mengatakan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat tersebut akan menambah semangat partai dan kader untuk memenangkan pemilu 2024 di Sumatera Utara.

"Partai buruh harapan baru kaum buruh dan rakyat kecil, mari bersatu demi terwujudnya cita cita Negara sejahtera, rakyat nya sejahtera," ungkapnya.

Willy mengatakan dalam kegiatan road show Partai Buruh Pusat ke Sumatera Utara itu dihadiri sebanyak 110 orang peserta meliputi unsur Pengurus Exco Partai Buruh Sumut, 33 Pengurus Kabupaten Kota Partai Buruh, Pimpinan Serikat Pekerja dan Serikat Buruh Sumut, Serikat Petani Indonesia, dan Elemen Rakyat Kecil di Sumatera Utara.

Selain itu, hadir dalam kegaitan terebut Sekretaris Jendral Partai Buruh Ferri Nuzarli didampingi Ketua Dewan Penasehat Partai Buruh Henry Saragih dan Ketua Umum KSBSI Dartha Pakpahan sebagai Inisiator Partai Buruh.

Ferry Nuzarli dihadapan ratusan kader partai mendorong pentingnya persatuan kaum buruh, petani, nelayan dan rakyat kecil guna membawa Partai Buruh menuju kemenangan.

Partai Buruh optimis akan meraih lebih banyak dukungan dari elemen masyarakat lainnya di Sumatera Utara pada Pemilu 2024 mendatang
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia