Konsolidasi Gerindra di Sumut, Musa Bangun: Kader Harus Menjadi Juru Bicara Prabowo

Jumat, 18 November 2022 – 14:56 WIB
Konsolidasi Gerindra di Sumut, Musa Bangun: Kader Harus Menjadi Juru Bicara Prabowo - JPNN.com Sumut
Konsolidasi dan silaturahmi kader, pengurus dan organisasi sayap partai DPD Gerindra Sumut di Kota Medan. Foto: Dokumentasi Gerindra Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Partai Gerindra menggelar konsolidasi dan silaturahmi dengan seluruh kader, pengurus partai hingga sayap partai yang ada di Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Kegiatan yang berlangsung di Medan International Convention Centre (MICC) Jalan Gagak Hitam (Ringroad) Medan, itu untuk memperkuat barisan dalam rangka mengusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada pemilu 2024.

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Mayjend TNI (Purn) Musa Bangun dalam arahannya meminta seluruh kader menjadi juru bicara yang menyampaikan pemikiran dan ide Prabowo Subianto kepada masyarakat.

"Kader Gerindra harus bisa jadi juru bicara Prabowo, menyampaikan prinsip dan pemikiran Beliau ke seluruh khalayak. Sebagaimana saat ini saya hadir dan berbicara di sini mewakili Beliau," kata Musa Bangun saat memberikan bimbingan dan arahan, Jumat (18/11).

Dalam kegiatan yang dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, budaya dan perwakilan organisasi keagamaan, itu Musa Bangun menyebut Prabowo Subianto atas dukungan seluruh jajaran partai Gerindra sudah menyatakan akan kembali maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Namun, dia memastikan pada Pilpres mendatang situasinya berbeda dari yang lalu. Saat ini, lanjutnya, Prabowo Subianto sudah berada di jajaran pemerintahan.

"Pada Pilpres lalu, Gerindra dan Pak Prabowo masih berada di luar kekuasaan, sekarang ada di dalam jajaran pemerintahan atau kabinet yang dipimpin Presiden Joko Widodo, seterunya pada Pilpres lalu," ujarnya.

Menurutnya, bergabungnya Prabowo dalam kabinet Presiden Jokowi, disadari, menyebabkan ada pendukung yang kecewa dan bahkan menuding sebagai pengkhianat.

Kader Gerindra Sumut diminta mensosialisasikan ide dan visi Prabowo Subianto ke masyarakat
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia