Sobat Erick Mulai Mendulang Dukungan di Kota yang Dipimpin Menantu Jokowi

Minggu, 08 Mei 2022 – 15:07 WIB
Sobat Erick Mulai Mendulang Dukungan di Kota yang Dipimpin Menantu Jokowi - JPNN.com Sumut
Sukarelawan Sobat Erick bersama Komunitas Gowes Wisata Kota Medan usai deklarasi dukungan terhadap Erick Thohir menjadi Capres 2024, di Medan, Sumatra Utara, Sabtu (7/6/2022) Foto: Dokumentasi Sobat Erick

sumut.jpnn.com, MEDAN - Kelompok sukarelawan pendukung Erick Thohir menjadi calon presiden pada Pemilu 2024 mulai bermanuver di sejumlah wilayah di Indonesia.

Kali ini, sukarelawan Sobat Erick mengunjungi Kota Medan, Sumatera Utara.

Kedatangan Sobat Erick di kota yang dipimpin Muhammad Bobby Afif Nasution ini untuk menggelar sejumlah kegiatan dan menyapa masyarakat serta memperkenalkan sosok Erick Thohir, Sabtu (7/5).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan Erick Thohir sebagai sosok yang pantas menjadi pemimpin di 2024 mendatang.

Di kota yang dipimpin menantu Presiden Jokowi itu Sobat Erick menggaet Komunitas Gowes Wisata Kota.

Mereka bersepeda mengelilingi Kota Medan dengan berwisata kota yang dimulai dari Tanjung Rejo dengan garis akhir di Istana Maimun.

Ketua DPW Sobat Erick Sumatera Utara, Santi Elfrida Sinurat mengatakan kegiatan itu bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk berolahraga serta menjaga kebugaran tubuh dimasa transisi dari pandemi ke endemi.

"Selain bersepeda mengelilingi Kota Medan, kita juga melakukan diskusi tentang Wisata Kota saat bersepeda," kata Santi Elfrida Sinurat.

Sukarelawan bernama Sobat Erick melakukan kunjungan ke Kota Medan untuk mendulang dukungan ke Erick Thohir sebagai Capres 2024
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia