Pelatih Sriwijaya FC Berikan Sinyal Tak Sanggup Kalahkan PSMS Medan di Laga Besok: Kami Tau Diri

Sabtu, 17 September 2022 – 18:00 WIB
Pelatih Sriwijaya FC Berikan Sinyal Tak Sanggup Kalahkan PSMS Medan di Laga Besok: Kami Tau Diri - JPNN.com Sumut
Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi saat konferensi pers di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Sabtu (17/9). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi mengungkapkan soal peluang timnya mengalahkan PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2022/2023 di Stadion Teladan Medan besok, Minggu (18/9).

Liestiadi mengatakan bahwa PSMS Medan merupakan tim yang hebat. Menurutnya, cukup sulit untuk mengalahkan tim dengan julukan Ayam Kinantan itu.

"Seperti kita ketahui sekarang PSMS adalah pemuncak klasemen, dari tiga kali main mereka dua kali menang satu kali seri, tentu dari sini kan kami sudah tau bahwa PSMS adalah tim yang kuat," ujarnya saat konferensi pers di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Sabtu (17/9).

Apalagi menurut Liestiadi, PSMS Medan akan bermain di kandang sendiri dalam pertandingan kali ini. Menurutnya, hal itu akan membuat pemain lebih menguasai permainan.

"Apalagi ini main di kandang sendiri PSMS di hadapan penonton, otomatis mereka akan lebih euforia, otomatis semangatnya akan lebih tinggi," ujarnya.

Liestiadi bahkan mengaku tidak ingin kemenangan yang muluk-muluk. Menurutnya, jika timnya bisa meraih satu poin saja, hal itu sudah sangat bagus.

"Tentu ini merupakan suatu hal yang luar biasa kalau kami berhasil meraih poin di sini, karena ini PSMS adalah klub besar di Indonesia. Jadi, kami di sini tau diri, yang penting kami tidak mengecewakan masyarakat Palembang dan Sumatera Selatan," sebutnya.

Dia juga menambahkan soal kemungkinan PSMS Medan menang di laga besok. Salah satunya, karena persiapan yang dilakukan PSMS Medan di Liga 2 ini cukup kuat dibandingkan Sriwijaya FC.

Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi mengungkapkan soal peluang timnya mengalahkan PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 2 2022/2023 di Stadion Teladan Medan besok, Min
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia