Suami di Humbahas Mutilasi dan Bakar Istrinya, Penyebabnya Cuma karena Ini, Astaga

Senin, 14 November 2022 – 18:29 WIB
Suami di Humbahas Mutilasi dan Bakar Istrinya, Penyebabnya Cuma karena Ini, Astaga - JPNN.com Sumut
Polres Humbahas saat merilis kasus pembunuhan terhadap Nurmaya Situmorang yang dilakukan oleh suaminya sendiri HM, Senin (14/11). Foto: Polres Humabahas

sumut.jpnn.com, HUMBAHAS - Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) membeberkan motif HM (44), seorang suami yang tega membunuh istrinya bernama Nurmaya Situmorang (43). Tak hanya membunuh, pelaku juga memutilasi lalu membakar potongan jasad istrinya itu.

Pembunuhan terhadap Nurmaya itu terjadi di Desa Pasaribu, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan pada Jumat (11/11) pagi.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin menyebut motif pelaku sampai tega membunuh istrinya hanya karena sakit hati dengan ucapan korban.

"Pengakuan HM, korban berkata kasar atau sering memaki pelaku dan perlakuan yang tidak layak," kata AKBP Achmad saat konferensi pers di Mapolres Humbahas, Senin (14/11).

Sebelumnya, AKBP Achmad membenarkan bahwa pelaku pembunuhan itu adalah suami korban.

"Pelakunya adalah suaminya sendiri yaitu HM yang sudah diamankan di Pihak Sat Reskrim Polres Humbahas," kata AKBP Achmad Muhaimin.

Perwira menengah Polri itu menjelaskan awal mula kejadian itu terungkap. Awalnya salah seorang warga melihat pelaku membawa sebuah karung ke belakang rumahnya.

Setelah itu, pelaku membakar karung yang berisi jasad korban tersebut.

Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) membeberkan motif HM (44), yang tega membunuh istrinya dan memutilasi dan membakar potongan tubuh korban
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News