Sadis, Seorang Suami di Kabupaten Humbahas Mutilasi Tubuh Istrinya Lalu Dibakar

Sabtu, 12 November 2022 – 19:00 WIB
Sadis, Seorang Suami di Kabupaten Humbahas Mutilasi Tubuh Istrinya Lalu Dibakar - JPNN.com Sumut
Ilustrasi pembunuhan. Grafis: Dok JPNN.com

sumut.jpnn.com, HUMBANG HASUNDUTAN - Seorang pria di Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara (Sumut) berinisial HM (44) diringkus polisi atas kasus pembunuhan terhadap istrinya sendiri bernama Nurmaya Situmorang (43).

Pelaku dengan kejam membunuh istrinya lalu memutilasi dan membakar jasadnya.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin menyebut peristiwa itu terjadi di Desa Pasaribu, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan pada Sabtu (12/11) pagi.

"Pelakunya adalah suaminya sendiri yaitu HM yang sudah diamankan Sat Reskrim Polres Humbahas," kata AKBP Achmad Muhaimin.

Perwira menengah Polri itu menyebut kejadian itu berawal saat seorang warga melihat pelaku membawa sebuah karung ke belakang rumahnya.

Setelah itu, pelaku membakar karung yang berisi jasad korban tersebut.

Warga yang curiga melihat itu lalu mengecek karung yang dibakar oleh pelaku. Saat itu, warga tersebut melihat ada potongan kaki manusia di lokasi itu.

"Saksi mengecek ke belakang rumah, setelah itu saksi melihat dua potong kaki manusia, kemudian saksi langsung melaporkan ke Polres Humbang Hasundutan," ujarnya.

Seorang pria di Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara (Sumut) berinisial HM, 44, tega membunuh istrinya sendiri Nurmaya Situmorang,43.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News