Polisi Beber Motif Pelaku yang Bunuh Istri di Pinggir Jalan, Ternyata

Senin, 24 Oktober 2022 – 15:04 WIB
Polisi Beber Motif Pelaku yang Bunuh Istri di Pinggir Jalan, Ternyata - JPNN.com Sumut
Ilustrasi - Seorang suami di Kota Medan habisi nyawa istri dengan parang. Grafis: Dok JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Polisi membeberkan motif pembunuhan terhadap Nurmaya Santi Siregar yang tewas seusai dibacok oleh suaminya sendiri, IS (34). Peristiwa berdarah itu terjadi di Jalan Mandala By Pass, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (21/10) sekitar pukul 23.50 WIB.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan mengaku pihaknya hingga saat ini belum memeriksa pelaku atas kejadian itu. Sebab, IS masih dirawat di ICU karena mengalami luka-luka seusai diamuk massa.

"Pelaku sampai saat ini belum kami wawancarai karena masih dirawat di ICU," kata Kompol Agustiawan saat dikonfirmasi JPNN Sumut, Senin (24/10).

Namun, kata Agustiawan, berdasarkan keterangan dari tetangga korban dan pelaku, bahwa keduanya sebelumnya memang memiliki permasalahan rumah tangga. Bahkan, Nurmaya dan IS sudah hampir satu bulan pisah rumah.

Setelah berpisah, anak dari keduanya ikut bersama dengan korban.

"Pelaku dengan korban sudah pisah rumah selama hampir satu bulan. Berdasarkan keterangan saksi dari tetangga pelaku, keduanya memang ada permalsaahan rumah tangga," ujarnya.

Sebelumnya, Kasi Humas Polsek Percut Sei Tuan Aiptu Basrah Mansyah menyebut kejadian itu berawal saat korban tengah menaiki becak motor untuk menemui pelaku di depan Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan.

Saat itu, korban hendak menjemput dua anaknya yang sebelumnya diambil oleh pelaku dari tempat penitipan anak di daerah Sampali.
Setelah bertemu, antara korban dan pelaku terlibat cekcok. Belum diketahui pasti penyebab pertengkaran keduanya.

Polisi membeberkan motif pembunuhan terhadap Nurmaya Santi Siregar yang tewas seusai dibacok oleh suaminya sendiri, IS,34.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News