Alamak, Oknum TNI di Sumut Ini Diduga Bawa Kabur Lembu Warga, Dihajar Hingga Babak Belur

Senin, 05 September 2022 – 18:04 WIB
Alamak, Oknum TNI di Sumut Ini Diduga Bawa Kabur Lembu Warga, Dihajar Hingga Babak Belur - JPNN.com Sumut
Oknum TNI dikeroyok warga diduga mencuri seekor lembu di Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara (Sumut). Ilustrator: dokumen JPNN.com

sumut.jpnn.com, PADANG LAWAS - Seorang oknum TNI di Sumatera Utara (Sumut) dihajar hingga babak belur karena diduga mencuri lembu milik seorang warga bernama Aswan Siregar.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, oknum TNI tersebut berinsial ST dengan pangkat Serda. ST disebut bertugas di Denpom 1/2 Sibolga.

Pencurian lembu itu berawal pada Sabtu (3/9) sore. Saat itu, Aswan sedang menggembala lembunya di sekitaran perkebunan PT AMD, Desa Binanga, Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Padang Lawas.

Kemudian, sekitar pukul 15.30 WIB, korban pulang ke rumahnya untuk makan siang. Namun, saat dirinya kembali ke lokasi menggembala lembu sekitar pukul 17.00 WIB, dia tidak lagi menemukan lembu miliknya.

Setelah kejadian itu, Aswan lalu menelepon tetangganya Saddam soal lembunya yang hilang itu.

Kemudian, pada pukul 21.30 WIB, Aswan bersama warga lainnya memutuskan untuk mengintai pelaku yang telah mencuri lembu tersebut di persimpangan PT MDP.

Sekitar pukul 22.30 WIB, Aswan bersama warga lainnya mencurigai sebuah mobil Grandmax BK 8167 EL yang dikemudikan oleh Serda ST.

Sontak, mereka pun langsung mengejar mobil yang dibawa Serda ST. Namun, saat dipepet, ST mengaku bahwa barang yang dibawanya itu hanyalah kayu.

Seorang oknum TNI di Sumatera Utara (Sumut) dihajar hingga babak belur karena diduga mencuri lembu milik seorang warga bernama Aswan Siregar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News