Dituding Mencuri Ikan Asin, Tubuh Remaja di Belawan Ini Terbakar setelah Disiram Bensin Tetangganya

Jumat, 02 September 2022 – 16:56 WIB
Dituding Mencuri Ikan Asin, Tubuh Remaja di Belawan Ini Terbakar setelah Disiram Bensin Tetangganya - JPNN.com Sumut
Seorang remaja di Belawan, Kota Medan, Sumut, terbakar setelah disiram bensin oleh tetangganya. Ilustrasi Foto: Dok JPNN

sumut.jpnn.com, BELAWAN - Seorang remaja di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), bernama Ilham Siregar mengalami luka bakar yang cukup serius.

Remaja berusia 14 tahun itu terbakar seusai disiram bensin oleh BP,43, yang merupakan tetangganya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Belawan AKP Rudi Syahputra menyebut peristiwa itu terjadi pada Jumat (26/8) lalu di rumah pelaku di Baru Lorong 6 Veteran Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Medan.

Saat itu, korban kedapatan mencuri ikan asin milik pelaku.

"Korban diduga telah mencuri ikan asin milik BP," kata AKP Rudi, Jumat (2/9).

Kesal dengan kelakuan korban, pelaku lalu membawa Ilham menuju sebuah kamar mandi yang berada di rumah pelaku. Di sana, pelaku langsung menyiram tubuh korban dengan bensin. Saat itu, pelaku tidak berniat untuk membakar korban.

Namun, nahas, saat korban hendak keluar dari kamar mandi, tubuhnya langsung disambar api yang berasal dari kompor di rumah BP yang saat itu tengah menyala.

"Tidak berapa lama korban juga keluar dari kamar mandi melewati kompor api yang sedang menyala sehingga api menyambar badan korban," ujarnya.

Seorang remaja di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), bernama Ilham Siregar mengalami luka bakar cukup serius.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News