Dor! Kaki Wanda Dijebol Timah Panas Petugas saat Diringkus, Kasusnya Buat Geram

Kamis, 04 Agustus 2022 – 14:14 WIB
Dor! Kaki Wanda Dijebol Timah Panas Petugas saat Diringkus, Kasusnya Buat Geram - JPNN.com Sumut
Pelaku perampokan apotek di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) ditembak polisi. Foto ilustrasi: dokumen JPNN.

sumut.jpnn.com, MEDAN - JK alias Wanda (21) merigis kesakitan setelah kaki kirinya ditembus timah panas petugas saat akan ditangkap di tempat persembunyiannya di Jalan Lintas Medan-Perbaungan, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut).

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan pelaku dilumpuhkan lantaran melawan saat akan ditangkap.

"Pelaku diberikan tindakan tegas dan terukur dengan menembak di bagian kaki kiri lantaran melakukan perlawanan saat ditanghkap," kata Kompol Fathir, Rabu.

Mantan Kapolsek Medan Baru ini menjelaskan pelaku ditangkap pada Selasa (2/8) di Kota Tebing Tinggi.

Setelah dilumpuhkan, pelaku langsung dibawa ke Medan untuk mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

"Dari tangan pelaku diamankan satu buah golok yang digunakan saat melakukan kejahatan dan dua buah handphone milik korban," jelasnya.

Kompol Teuku Fathir menjelaskan tersangka Wanda adalah pelaku perampokan dengan senjata tajam di sebuah apotek di Kota Medan.

Dia mengatakan kejadian bermula pada saat pelapor sedang duduk di belakang steling apotek sambil bermain ponsel. Tiba-tiba pelaku dan langsung ke belakang steling tempat pelapor berdiri.

Wanda (21), pelaku perampokan di sebuah apotek di Kota Medan ini meringis saat peluru menembus betisnya sebelah kiri, pelaku diringkus dari persembunyiannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News