Tiga Pria Penipu Ini Sering Beraksi di Angkot, Ada yang Kenal?

Kamis, 19 Mei 2022 – 15:20 WIB
Tiga Pria Penipu Ini Sering Beraksi di Angkot, Ada yang Kenal? - JPNN.com Sumut
Ketiga pelaku saat diamankan doleh pihak kepolisian. Foto: Polsek Patumbak

sumut.jpnn.com, MEDAN - Polsek Patumbak mengamankan tiga pria pelaku hipnotis yang sering melakukan kejahatan di angkutan kota (angkot) di wilayah itu.

Ketiga pelaku yang diamankan yakni HT (52) warga Jalan Gurilla, OP (40), warga Jalan Sempurna, dan M (56) warga Pancing.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Ridwan menyebut peristiwa itu terjadi Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Siti Rejo II, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (18/5).

"Korban bernama Legowarti Sigiro, warga Desa Patumbak," ujarnya, Kamis (19/5).

Kejadian itu berawal saat korban sedang menaiki angkot KPUM 64 hendak pergi ke Universitas Panca Budi di Jalan Gatot Subroto sekitar pukul 11.00 WIB.

Setelah korban naik ke angkot, dua orang pelaku juga ikut naik ke angkot tersebut. Ternyata, kedua pelaku sudah memantau pergerakan korban sebelum menaiki angkot.

Tak berapa lama, satu pelaku lainnya ikut naik ke angkot yang ditumpangi korban.

Setibanya di simpang lampu merah Jalan Tritura, tiba- tiba salah seorang pelaku yang berada duduk di samping korban meletakan emas palsu yang dibungkus menggunakan uang pecahan Rp 10 ribu dan surat emas palsu ke lantai angkot di bawah tempat duduk tanpa diketahui oleh korban.

Ketiga, yakni HT,52, warga Jalan Gurilla, OP,40, warga Jalan Sempurna, dan M,56, warga Pancing.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News