Lihat Aksi Petugas Operasi Ketupat Toba 2024 di Simalungun Dorong Mobil Pemudik yang Mogok

Minggu, 14 April 2024 – 21:50 WIB
Lihat Aksi Petugas Operasi Ketupat Toba 2024 di Simalungun Dorong Mobil Pemudik yang Mogok - JPNN.com Sumut
Personel Polres Simalungun yang bertugas di pos pengamanan (Pos Pam) membantu mobil pemudik mengalami mogok di Jalan Lintas Pematangsiantar-Parapat, Kabupaten Simalungun. Foto: Humas Polres Simalungun

sumut.jpnn.com, SIMALUNGUN - Perosonel Polres Simalungun yang bertugas dalam Operasi Ketupat Toba 2024 menunjukkan kesigapan dan solidaritas dengan membantu mobil pemudik yang mogok di jalan. Peristiwa ini terjadi di Jalan Lintas Pematang Siantar-Parapat, Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun.

Aksi para personel pos pengamanan (Pos Pam) II Bahsampuran itu dipimpin KBO Sat Samapta Polres Simalungun Iptu Edi.

"Hal ini sebagai komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban lalu lintas selama arus mudik dan arus balik mudik," kata Iptu Edi, yang bertugas sebagai perwira pengendali, Minggu (14/4).

Seusai membantu pemudik yang mengalami mogok, dia mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar tetap menaati peraturan lalu lintas.

Iptu Edi meminta seluruh pengendara baik mobil maupun sepeda motor untuk menaati rambu-rambu dan instruksi dari petugas yang ada di lapangan.

"Hal ini penting untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan mengurangi kemacetan di jalan," ujar Iptu Edi.

Dia mengatakan Polres Simalungun terus berupaya menjamin kelancaran dan keselamatan para pemudik dan transportasi di jalan raya selama periode libur Lebaran.

Menurutnya, dengan kepatuhan dan kesadaran bersama tentang pentingnya keselamatan di jalan raya, masa libur Lebaran akan berjalan nyaman dan aman.

Personel pos pengamanan Operasi Ketupat Toba 2024 di Simalungun membantu mobil pemudik yang mengalami mogok di Jalan Lintas Pematangsiantar-Parapat
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia