Antisipasi Kecelakaan di Jalur Rawan, Satlantas Polres Sergai Gelar Patroli

Jumat, 12 April 2024 – 17:10 WIB
Antisipasi Kecelakaan di Jalur Rawan, Satlantas Polres Sergai Gelar Patroli - JPNN.com Sumut
Personel Satlantas Polres Serdang Bedagai menindak pengendara yang menggunakan knalpot brong dalam patroli upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas. Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Personel Satlantas Polres Serdang Bedagai (Sergai) menggelar patroli di jalur rawan kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Teluk Mengkudu dan Sei Rampah, Jumat (12/4).

Pejabat sementara Kepala Seksi Humas Polres Serdang Bedagai Iptu Edward Sidauruk mengatakan patroli ini langsung dipimpin Kasat Lantas AKP Andita Sitepu didampingi KBO Iptu W Saragih dan Kanit Turjawali Iptu Imam Muliadi.

"Pada kegiatan ini personel membagikan brosur Operasi Ketupat Toba 2024 kepada pengendara dan menempel sticker imbauan tertib berlalu lintas di beberapa lokasi strategis," kata Iptu Edward Sidauruk melalui keterangan tertulis.

Iptu Edward mengatakan selain menyebar imbauan, personel Sat Lantas Polres Serdang Bedagai juga melakukan tindakan teguran secara humanis kepada pengendara yang kedapatan tidak tertib berlalu lintas.

Selain itu, kata Edward, polisi juga melakukan penindakan tertulis kepada pengendara yang bisa menyebabkan kecelakaan.

"Hasil yang diharapkan adalah tersampaikannya pesan-pesan Kamseltibcar Lantas dan Kamtibmas kepada para pengendara," ujar Iptu Edward.

Dia mengatakan kegiatan ini sebagai upaya menekan angka kecelakaan dan pelanggaran di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai.

Selain itu, kata Edward, patroli ini akan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

Sat Lantas Polres Serdang Bedagai menggelar patroli untuk mencegah angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di Jalinsum wilayah hukum Polres Sergai
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia