Polres Sergai Tingkatkan Pengamanan di Objek Wisata Pantai Cermin selama Libur Lebaran

Jumat, 12 April 2024 – 07:00 WIB
Polres Sergai Tingkatkan Pengamanan di Objek Wisata Pantai Cermin selama Libur Lebaran - JPNN.com Sumut
Personel Sat Polairud Polres Serdang Bedagai memasang spanduk imbauan kepada masyarakat di objek wisata Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai. Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Polres Serdang Bedagai (Sergai) melalui Satuan Polisi Air dan Udara (Sat Polairud) meningkatkan pengawasan dan pengamanan di beberapa lokasi objek wisata, salah satunya di Pantai Cermin, selama libur Lebaran.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta mengatakan peningkatan pengawasan dan keamanan tersebut dengan menempatkan personel di lokasi objek wisata dan memberikan imbauan kepada wisatawan.

"Objek wisata Pantai Cermin menjadi destinasi yang akan dipadati masyarakat saat libur Lebaran. Oleh sebab itu, kami akan meningkatkan pengawasan dan pengamanan di lokasi ini," kata AKBP Oxy Yudha, Kamis (11/4).

Dia menjelaskan selain menurunkan personel patroli ke lokasi, pihaknya juga terus mengingatkan masyarakat pengunjung dengan menyebar imbauan berupa spanduk.

AKBP Oxy mengatakan imbauan dalam bentuk spanduk tersebut berisi pesan kewaspadaan bagi masyarakat yang datang ke objek wisata tersebut.

"Kami mengimbau masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada saat berapa di pantai. Selalu gunakan pelampung saat berenang dan jangan biarkan anak-anak berenang tanpa pengawasan orangtua," ujar AKBP Oxy.

Menurutnya, salah satu hal yang penting untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan adalah selalu mematuhi aturan keselamatan yang ditetapkan pengelola wahana.

AKBP Oxy berharap dengan imbaun yang telah dipasang di beberapa titik di objek wisata, pengunjung selalu waspada dan menikmati libur Lebaran bersama keluarga dengan aman dan nyaman.

Polres Serdang Bedagai meningkatkan pengawasan dan keamanan di objek wisata Pantai Cermin selama libur Lebaran, ini yang dilakukan...
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia