Polres Sergai Salurkan Bingkisan Kapolda Sumut kepada 4 Pesantren di Serdang Bedagai

Sabtu, 06 April 2024 – 19:26 WIB
Polres Sergai Salurkan Bingkisan Kapolda Sumut kepada 4 Pesantren di Serdang Bedagai - JPNN.com Sumut
Wakapolres Serdang Bedagai Kompol C Aritonang menyerahkan bingkisan Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam kepada pengurus pondok pesantren. Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Polres Serdanga Bedagai (Sergai) menyalurkan bingkisan Idulfitri 1445 Hijriah dari kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam Effendi kepada empat pondok pesantren di Kabupaten Serdang Bedagai.

Empat pondok pesantren tersebut masing-masing Pesantren Zakiyun Najah, Pesantren Darul Muskhlisin, Pesantren Imam Muslim, dan Pondok Pesantren Al-Bukhari.

Wakapolres Serdang Bedagai Kompol Damos C Aritonang langsung menyerahkan bingkisan dari Kapolda Sumut itu kepada pengelola Pesantren Zakiyun Najah di Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah.

"Bingkisan yang kami berikan ini tidak banyak, tetapi mudah-mudahan bisa bermanfaat dalam menyambut Hari Raya Idulfitri," kata Kompol Damos C Aritonang setelah menyerahkan bingkisan, Jumat.

Dia menjelaskan bahwa bingkisan yang mereka serahkan merupakan pemberian Kapolda Sumut Irjen Agung yang memberikan perhatian khusus kepada warga pesantren dalam menyambut Idulfitri 1445 Hijriah.

Penyaluran bingkisan Idulfitri ke pesantren itu juga diikuti oleh Kabag SDM Kompol SP Anak Ampun dan Kasat Binmas AKP Dondom Panjaitan.

Sedangkan penyerahan bingkisan Lebaran untuk Pondok Pesantren Al-Bukhari, Darul Muskhlisin dan Pondok Pesantren Imam Muslim, di Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Seirampah, diserahkan Kapolsek Firdaus AKP Andi Sujendral didampingi Kanit Intel Iptu Sakban Hasibuan.

Kompol Damos berharap kunjungan ke pesantren ini akan mempererat jalinan silaturrahmi antara warga pondok pesantren dengan Polres Serdang Bedagai.

Polres Serdang Bedagai salurkan paket Idulfitri 1445 Hijriah dari Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam kepada empat pondok pesantren di Serdang Bedagai
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia