AKBP Oxy Yudha Serahkan Penghargaan kepada 12 Polisi dan Seorang PHL yang Berprestasi

Senin, 26 Februari 2024 – 17:11 WIB
AKBP Oxy Yudha Serahkan Penghargaan kepada 12 Polisi dan Seorang PHL yang Berprestasi  - JPNN.com Sumut
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta menyerahkan penghargaan kepada personel berprestasi di Lapangan Hijau Polres Serdang Bedagai, Senin (26/2). Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta menyerahkan penghargaan kepada belasan anak buahnya yang berprestasi selama menjalankan tugas-tugas kepolisian. Penghargaan atas dedikasi para personel polisi ini diserahkan saat apel di Lapangan Hijau Polres Serdang Bedagai, Senin (26/2).

Dalam amanatnya AKBP Oxy menyatakan bahwa penghargaan atas prestasi yang diraih para personel berdasarkan indikator yang diatur dalam Peraturan Kapolri Nomor 3 Tahun 2011.

“Para personel yang menerima penghargaan ini adalah mereka-mereka yang telah memenuhi indikator yang diatur dalam Perkap 3/2011, yang di antaranya adalah memiliki integritas moral dan ketauladanan, berkelakukan baik, berdedikasi tinggi, setia dan loyal kepada negara dan Polri, melaksanakan tugas kepolisian melebihi kewajiban tugas pokoknya,” kata AKBP Oxy Yudha.

AKBP Oxy berharap penghargaan ini akan memacu semangat kerja para personel dan menjadi motovasi kepada seluruh personel, ASN dan PHL di lingkungan Polres Serdang Bedagai.

"Kepada rekan-rekan yang hari ini mendapat penghargaan, saya dan keluarga besar Polres Sergai mengucapkan terima kasih atas prestasi dan keberhasilan yang saudara raih saat ini. Kebanggaan ini hendaknya dapat mendorong saudara dan seluruh personel untuk saling berpacu agar meraih keberhasilan dibidangnya masing-masing, yang tentunya harus dibarengi dengan kerja keras dan profesionalitas,” ujar Oxy.

Sembilan personel dari Satuan Narkoba Polres Serdang Bedagai mendapat penghargaan atas pengungkapan kasus narkoba jenis sabu-sabu dengan berat 2,7 kilogram.

Ke sembilan personel tersebut, yakni Ipda Anggiat Sidabutar, Aiptu JH Ompusunggu, Bripka Jaswadi M Hutagalung, Bripka Rizky Kristian Sitompul, Bripka Mhd Fauzy Surya Ramadhan, Bripka Febrian Syahputra, Brigpol Rupinus Rudianto Sitanggang, Brigpol Riki Rizki P Lubis, dan Briptu Rendi Andryansah.

Selain itu, AKBP Oxy juga memberikan penghargaan kepada personel dari satuan lain yang dinilai telah menunjukkan dedikasi dan prestasi dalam bertugas.

AKBP Oxy Yudha Pratesta menyerahkan penghargaan kepada belasan personel berprestasi dan menunjukkan dedikasi selama bertugas di Polres Serdang Bedagai
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia