Polres Serdang Bedagai Bagikan Sembako ‘Door to Door’ untuk Meringankan Beban Masyarakat

Sabtu, 20 Januari 2024 – 18:26 WIB
Polres Serdang Bedagai Bagikan Sembako ‘Door to Door’ untuk Meringankan Beban Masyarakat - JPNN.com Sumut
Polres Serdang Bedagai menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dalam program Polri Peduli. Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Polres Serdang Bedagai bersama jajaran menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Serdang Bedagai. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya membantu meringankan kebutuhan hidup masyarakat yang membutuhkan.

Seperti di Kecamatan Seirampah, Kapolsek Firdaus AKP Andi Sujendral langsung memimpin personel menyalurkan bantuan sembako secara ‘door to door’ ke rumah warga.

“Ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang sedang membutuhkan,” kata Kapolsek Firdaus AKP Andi Sujendral, Sabtu (20/1).

Diketahui sehari sebelumnya, pada Jumat (19/1) giliran Satuan Reserse Narkoba Polres Serdang Bedagai yang menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang dipimpin langsung Kasat Res Narkoba AKP Iwan Hermawan.

Sejumlah paket sembako disalurkan kepada warga yang berada di sekitar Masjid Muhammadiyah Desa Seirampah, Kecamatan Seirampah, Serdang Bedagai.

Hal sama juga digelar Polsek Perbaungan yang langsung dipimpin Kapolsek Perbaungan AKP S Gurusinga dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat di Dusun III Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan.

Peajabat Sementara Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk mengatakan kegiatan pembagian sembako secara serentak oleh Polres Serdang Bedagai dan jajaran itu merupakan tindak lanjut dari program Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta dalam rangka kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Diharapkan melalui program ini masyarakat dapat merasakan secara langsung peran Polri di tengah masyarakat,” kata Iptu Edward.

Polres Serdang Bedagai membagikan paket sembako secara serentak kepada masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Serdang Bedagai, ini tujuannya..
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News