Motor Pemuda Ini Dirampas Begal di Serdang Bedagai, Polsek Perbaungan Respons Laporan Warga, Ternyata

Rabu, 17 Januari 2024 – 07:00 WIB
Motor Pemuda Ini Dirampas Begal di Serdang Bedagai, Polsek Perbaungan Respons Laporan Warga, Ternyata - JPNN.com Sumut
Ilustrasi begal sadis. Ilustrasi: ANTARA/Ardika

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Polsek Perbaungan, Polres Serdang Bedagai, bergerak setelah menerima laporan atas aksi pembegalan yang dialami seorang pemuda bernama Ferdiansyah di Dusun I, Desa Seisijenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Sepeda motor yang dikendarainya dirampas para pelaku begal, beruntung nyawanya masih selamat.

Pejabat sementara Kepala Seksi Humas Polres Serdang Bedagai Iptu Edward Sidauruk mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (14/1) sekira pukul 02:00 dini hari.

“Personel piket Opsnal Unit Reskrim yang mendapat laporan langsung turun dan memintai keterangan korban serta kedua rekannya. Petugas juga langsung melakukan olah TKP dan penyelidikan,” kata Iptu Edwarad yang juga Kepala Bidang Operasional (KBO) Reskrim Polres Serdang Bedagai itu, Selasa (16/1).

Dia menjelaskan peristiwa itu bermula saat korban dan kedua rekannya mengendarai sepeda motor honda Scoopy dengan nomor polisi BK 3688 MBP melaintas di lokasi kejadian.

Saat tiba di lokasi, korban diberhentikan paksa oleh para pelaku dan merampas sepeda motornya. Atas kejadian itu Ferduansyah membuat laporan ke SPK Polesk Perbaungan.

“Saat melakukan olah TKP, petugas mendapat informasi bahwa ada yang melihat sebuah sepeda motor di Dusun I, Desa Seisijenggi,” ujar Edward.

Petugas selanjutnya menuju ke lokasi atas penemuan sepeda motor sesuai dengan informasi yang disampaikan tersebut.

Tiba di lokasi, polisi menemukan sepeda motor yang dimaksud dan setelah dilakukan pengecekan bahwa benar sepeda motor itu milik korban.

Polsek Perbaungan, Polres Serdang Bedagai, gerak cepat menindaklanjuti laporan kasus pembegalan yang dialami seorang pemuda, hasilnya...
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News