6 Pejabat Baru Polres Sergai Dilantik, AKBP Oxy Yudha Sampaikan Tiga Hal Penting Ini

Kamis, 11 Januari 2024 – 08:00 WIB
6 Pejabat Baru Polres Sergai Dilantik, AKBP Oxy Yudha Sampaikan Tiga Hal Penting Ini - JPNN.com Sumut
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta saat prosesi pelantikan pejabat baru di lingkungan Polres Serdang Bedagai, Rabu (10/1). Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta melantik dan memimpin serahterima jabatan enam pejabat baru di lingkungan Polres Serdang Bedagai. Para pejabat dilantik terdiri dari dua jabatan kepala satuan (kasat) dan empat kepala kepolisian sektor (kapolsek).

AKBP Oxy dalam sambutannya menyampaikan tiga hal penting kepada para pejabat baru yang telah diberi wewenang dan tanggungjawab tersebut.

"Rotasi dalam tubuh organisasi merupakan keniscayaan yang bertujuan selain sebagai penyegaran juga promosi jabatan. Namun, yang perlu diingat bahwa yang paling utama dari pergantian jabatan adalah untuk penguatan organisasi, soliditas dan peningkatan kinerja," kata AKBP Oxy saat memimpin sertijab di Aula Patria Tama Mapolres Sergai, Rabu (10/1).

Dia mengingatkan para pejabat yang baru dilantik harus mampu melakukan manajemen yang baik yang bertujuan untuk memperkuat organisasi yang dipimpinnya.

Selain itu, pejabat baru juga harus melakukan upaya yang bertujuan untuk memupuk soliditas, karena dalam menyelesaikan tugas dibutuhkan tim yang kuat dan hebat. Dan ketiga, harus mampu menjadi teladan dalam meningkatkan kedisiplinan bawahan.

"Keberhasilan seorang pemimpin dapat dilihat dari sejauh mana anggotanya mau bekerja dengan baik. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selama datang dan selamat bergabung," kata AKBP Oxy.

Dia menyampaikan apresiasi bagi pejabat yang lama atas dedikasi dan kinerja selama mengabdi di Polres Serdang Bedagai.

Oxy berharap pengalaman yang diperoleh selama bertugas dapat diterapkan untuk kemajuan di tempat tugas yang baru.

Enam pejabat baru di Polres Serdang Bedagai resmi dilantik, Kapolres AKBP Oxy sampaikan tiga hal penting ini
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia