AKBP Oxy kepada 38 Personel yang Naik Pangkat: Ini Penghargaan dari Negara dan Doa Keluarga Anda

Minggu, 31 Desember 2023 – 08:00 WIB
AKBP Oxy kepada 38 Personel yang Naik Pangkat: Ini Penghargaan dari Negara dan Doa Keluarga Anda - JPNN.com Sumut
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta saat melakukan tradisi penyiraman air kembang kepada personel yang naik pangkat seusai apel korps rapor kenaikan pangkat, Sabtu (30/12). Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta menyampaikan pesan menohok kepada personel yang resmi menyandang pangkat setingkat lebih tinggi dalam apel korps rapor kenaikan pangkat di lapangan upacara Polres Serdang Bedagai, Sei Rampah, Sabtu (30/12).

AKBP Oxy mengatakan kenaikan pangkat yang diterima 38 personel Polres Serdang Bedagai sebagai hal yang lazim dalam institusi Polri. Berdasarkan Peraturan Kapolri Nomor 3 Tahun 2016, setiap anggota dapat diusulkan kenaikan pangkat setelah melalui proses sidang dewan kepangkatan di lingkungan Polri.

Kendati demikian, Oxy menekankan kepada para personel bahwa kenaikan pangkat yang diterima mereka bukan sebuah hak, melainkan penghargaan dari negara atas dedikasi dan prestasi selama melakukan pengabdian.

“Dan yang terpenting, ini (kenaikan pangkat) bukan hanya karena kerja keras Anda semata, tetapi karena berkat doa dari istri, anak dan keluarga Anda,” tegas AKBP Oxy Yudha.

Dia menyampaikan atas nama pimpinan dan seluruh personel Polres Serdang Bedagai mengucapkan selamat kepada 38 anggota yang telah menyandang pangkat setingkat lebih tinggi.

Oxy juga berpesan agar para personel yang menerima kenaikan pangkat memaksimalkan pengabdian untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“Pimpinan menilai bahwa dedikasi dan loyalitas yang saudara berikan kepada institusi Polri, serta rekam jejak saudara selama berdinas, sehingga dinilai layak menerima anugerah Ini,” kata AKBP Oxy.

Dalam kesempatan itu AKBP Oxy mengucapkan selamat kepada para keluarga personel atas anugerah tersebut.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta menyampaikan pesan penting kepada 38 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia