Mayat Ditemukan di Teras Rumah Warga, Polisi Lakukan Identifikasi, Ternyata

Minggu, 31 Desember 2023 – 18:09 WIB
Mayat Ditemukan di Teras Rumah Warga, Polisi Lakukan Identifikasi, Ternyata - JPNN.com Sumut
Ilustrasi - Mayat tanpa identitas di teras rumah gegerkan warga Perbaungan, polisi lakukan identifikasi. Foto: dok JPNN.com

sumut.jpnn.com, PERBAUNGAN - Sesosok mayat ditemukan tergeletak di depan teras rumah warga di Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai. Penemuan mayat yang mengegerkan warga ini dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Kepala Seksi Humas Polres Serdang Bedagai Iptu Edward Sidauruk mengatakan peristiwa ini terjadi pada Sabtu (30/12) pagi. Warga melaporkan bahwa ada sesosok mayat ditemukan di teras rumah warga.

“Laporan tersebut kami tindak lanjuti dengan menurunkan personel dari Polsek Perbaungan untuk melakukan identifikasi,” kata Edward dalam keterangan tertulis yang diterima Minggu (31/12).

Dia menjelaskan dari hasil pemeriksaan petugas diketahui jenazah tersebut berjenis kelamin laki-laki dan telah meninggal dunia.

Unit Identifikasi Satreskrim Polres Serdang Bedagai melakukan serangkaian pemeriksaan dan melakukan pencarian data.

“Unit Identifikasi Satreskrim melakukan pencarian data korban dengan menggunakan alat MAMBIS, tetapi tidak ditemukan,” ujar Edward.

Iptu Edward mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara bahwa korban merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

Dia menjelaskan bahwa penemuan mayat ini bermula dari seorang saksi bernama Lina yang tinggal di sebelah lokasi penemuan, melihat seseorang tergeletak di teras rumah kosong.

Penemuan mayat seorang laki-laki di teras rumah warga di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, menggegerkan warga, polisi lakukan identifikasi
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia