Ada Lomba Memancing saat HUT ke-20 Serdang Bedagai, Bupati dan Kapolres Unjuk Kebolehan

Sabtu, 06 Januari 2024 – 07:00 WIB
Ada Lomba Memancing saat HUT ke-20 Serdang Bedagai, Bupati dan Kapolres Unjuk Kebolehan - JPNN.com Sumut
Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya (tengah) bersama Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha (kiri) saat mengikuti lomba memancing dalam rangkaian HUT ke-20 Kabupaten Serdang Bedagai. Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya dan AKBP Oxy Yudha Pratesta unjuk kemampuan dalam memainkan joran di kolam pancing dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (5/1).

Perayaan HUT ke-20 Kabupaten Serdang Bedagai dipusatkan BPAT Belidaan, Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Seirampah, Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Dalam lomba memancing yang diselenggarakan Dinas Perikanan Serdang Bedagai ini diikuti oleh seratusan peserta. Ada dua kategori yang diperlombakan dalam kompetisi ini, yakni jumlah ikan terberat dan jumlah ikan terbanyak.

Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya mengatakan pada tanggal 7 Januari 2004, tepat 20 tahun lalu, Kabupaten Serdang Bedagai lahir. Daerah ini lahir dari sebuah semangat otonomi daerah, semangat untuk mempercepat pemerataan pembangunan.

“Usia 20 tahun bagi seorang pemuda, tentulah usia puncak bagi dirinya dalam menentukan arah dan tujuan menggapai cita-citanya sesuai dengan potensi dan keinginannya dengan beragam perencanaan,” kata Darma.

Dia mengatakan layaknya remaja yang berusia 20 tahun, Pemerintah Kabuaten Serdang Bedagai terus berbenah mewujudkan pembangunan dengan visi maju terus, mandiri dan sejahtera, religius.

“Kami terus berupaya dalam mewujudkan semangat pemekaran, yaitu pemerataan pembangunan yang salah satunya adalah di sektor perikanan,” ungkap Darma.

Bupati mengatakan lomba memancing untuk mememeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Serdang Bedagai merupakan salah satu upaya keberlanjutan pengelolaan sumber daya perikanan.

Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya dan AKBP Oxy Yudha Pratesta ikuti lomba memancing dalam memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Serdang Bedagai
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia