Bupati, Kapolres Hingga Dandim Serdang Bedagai Sidak Pasar Tradisional, Hasilnya Memuaskan

Rabu, 20 Desember 2023 – 20:22 WIB
Bupati, Kapolres Hingga Dandim Serdang Bedagai Sidak Pasar Tradisional, Hasilnya Memuaskan - JPNN.com Sumut
Forkopimda Serdang Bedagai melakukan sidak di pasar tradisional Pasar Rakyat Seirampah, Rabu (20/12). Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serdang Bedagai bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan inspeksi mendadak atau sidak di pasar tradisional untuk memastikan harga bahan kebutuhan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru.

Sidak ini diikuti oleh Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya dan Wakil Bupati Adlin Tambunan, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto dan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai Romel Tarigan.

Salah satu pasar tradisional yang disidak Forkopimda Serdang Bedagai ini adalah Pasar Rakyat Seirampah di Kecamatan Seirampah.

“Sidak ini untuk memastikan ketersediaan kebutuhan pokok dan stabilitas harga di pasar tradisional menjelan Natal dan Tahun Baru,” kata Darma Wiajaya, Rabu (20/12).

Dia mengatakan dari hasil sidak di Pasar Rakyat Seirampah, ketersediaan kebutuhan pokok masih stabil.

Sedangkan terkait harga, lanjutnya, secara umum masih terkendali kecuali untuk gula yang mengalami kenaikan.

“Tidak ada kenaikan harga, semua harga pangan di Pasar Rakyat Seirampah stabil, cuma ada kenaikan sedikit pada gula pasir,” ujar Darma.

Sementara untuk stok pangan, Bupati memastikan stok di Kabupaten Serdang Bedagai masih aman.

Pemkab Serdang Bedagai dan Forkopimda menggelar sidak di pasar tradisional untuk memastikan harga dan ketersediaan kebutuhan pokok stabil jelang natal
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia