Polisi Selidiki Pemilik Mobil Boks Tak Bertuan yang Terbakar di Rest Area Tol Medan –Tebingtinggi

Rabu, 03 Januari 2024 – 16:14 WIB
Polisi Selidiki Pemilik Mobil Boks Tak Bertuan yang Terbakar di Rest Area Tol Medan –Tebingtinggi - JPNN.com Sumut
Sebuah mobil boks terbakar di rest area Tol Medan - Tebingtinggi, tetapi sopir dan pemilik mobil belum diketahui. Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Satuan Reskrim Polres Serdang Bedagai masih menyelidiki peristiwa kebakaran sebuah mobil boks di rest area A Tol Medan – Tebingtinggi yang terjadi pada Selasa (2/1) malam. Pasalnya, setelah insiden tersebut belum diketahui siapa sopir dan pemilik mobil.

Pejabat sementara Kepala Seksi Humas Polres Serdang Bedagai Iptu Edward Sidauruk mengatakan mobil boks jenis carry dengan nomor polisi BK 8557 BP ini terbakar pada pukul 19.15 WIB di rest area.

“Beruntung saat kejadian, tim Damkar Pemkab Serdang Bedagai dan petugas keamanan rest area langsung melakukan penanganan sehingga api mampu dipadamkan. Berdasarkan penyelidikan awal diketahui bahwa kebakaran disebabkan oleh korsleting arus pendek dari baterai mobil,” kata Iptu Edward, Rabu (3/1).

Dia mengatakan tidak ada korban dalam peristiwa tersebut, tetapi kerugian ditaksir mencapai Rp 70 juta.

KBO Satreskrim Polres Serdang Bedagai ini mengungkapkan bahwa pihaknya langsung melakukan penyelidikan setelah api berhasil dipadamkan. Saat proses penyelidikan awal, mobil box dalam kondisi kosong.

“Identitas dari sopir masih misterius. Hingga saat ini belum ada pihak yang mengaku sebagai sopir atau pemilik kendaraan yang terbakar ini,” kata Edward.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai AKP JH Panjaitan menegaskan pihaknya terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti kebakaran dan mengidentifikasi sopir serta pemilik mobil boks.

“Saat ini proses penyelidikan sedang kami lakukan untuk memastikan penyebab kebakaran dan mencari pemilik dan sopir dari mobil yang terbakar ini,” kata AKP JH Panjaitan.

Satreskrim Polres Serdang Bedagai terus menyelidiki pemilik dan sopir mobil boks misterius yang terbakar di rest area Tol Medan - Tebingtinggi pada selasa malam
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News