Segera Ambil Tindakan! Ini 5 Tanda Hubungan Asmara Sudah Tidak Sehat

Senin, 06 Juni 2022 – 15:21 WIB
Segera Ambil Tindakan! Ini 5 Tanda Hubungan Asmara Sudah Tidak Sehat - JPNN.com Sumut
Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Pasang surut dalam sebuah hubungan asmara merupakan hal yang wajar. Pertengkaran dengan pasangan kerena perbedaan pendapat memang lazim terjadi dalam hubungan cinta.

Anda harus menyaadri bahwa kalian adalah dua orang dengan kepribadian dan sifat yang berbeda. Oleh sebab itu, melalui pertengkaran yang sehat, Anda bisa menyamakan pandangan.

Namun, bila hubungan terus diwarnai dengan pertengkaran sampai-sampai membuat Anda merasa sedih dan sakit hati saat dekat dengannya, mungkin itu tanda hubungan asmara kalian tidak sehat lagi.

Mencari tahu apakah hubungan kalian masih sehat atau tidak adalah hal yang sangat penting. Sebab, dari situlah Anda bisa menilai hubungan yang dijalin layak diperjuangkan atau segera diakhiri.

Simak tanda-tanda hubungan asmara yang tidak sehat dilansir dari Halodoc:

1. Kehilangan keintiman

Anda dan pasangan sudah tidak berkomunikasi secara rutin, malah salah satu dari kalian mulai berbohong dan tidak ada keterbukaan lagi.

Kalian berdua sudah jarang memiliki quality time, bahkan sudah tidak pernah melakukan kontak fisik, seperti pelukan, ciuman untuk menunjukkan kasih sayang.

Mendeteksi hubungan asmara Anda dan pasangan masih sehat atau tidak, menjadi hal penting. Berikut tanda-tanda sebuah hubungan asmara masih sehat atau tidak
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia