Dokter Boyke Menyebut Posisi dari Belakang Menyenangkan Bagi Wanita Seperti Ini

Senin, 01 Agustus 2022 – 06:00 WIB
Dokter Boyke Menyebut Posisi dari Belakang Menyenangkan Bagi Wanita Seperti Ini - JPNN.com Sumut
Seksolog kondang dr Boyke Dian Nugroho SpOG MARS. Foto tangkapan layar YouTube Dokter Boyke

sumut.jpnn.com - Variasi bermain cinta sangat dibutuhkan pasangan suami istri (pasutri) untuk menjaga agar bermain cinta tidak membosankan.

Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS menyarankan pasutri bisa bergantian dalam menentukan variasi dalam bermian cinta di ranjang.

"Misal, posisi ini si wanita yang meminta, tetapi nanti si pria minta variasi lain," kata dokter Boyke, dikutip dari kanal boykepedia di Vidio, Jumat (29/7).

Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini mengungkapkan posisi pria dari belakang menyenangkan bagi sebagian wanita yang sedang hamil muda.

"Beberapa pria juga menyukai posisi itu karena membuat mereka tidak cepat ejakulasi," tutur pemain film Honeymoon ini.

Selain itu, posisi miring juga paling nyaman dan bisa memberikan kepuasan bagi wanita yang sedang hamil tiga sampai empat bulan.

Kemudian, posisi lainnya yang nyaman untuk wanita hamil ialah duduk.

Sementara posisi wanita di atas, kata Boyke, bisa dilakukan bagi wanita yang kesulitan mendapatkan kepuasan saat berhubungan.

Dokter Boyke menyarankan pasutri mencoba beberapa variasi dalam berhubungan intim di ranjang. Bermain gaya dari belakang cocok untuk wanita seperti ini
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News