Kapolres Sergai Cek Pos Pengamanan di Jalinsum untuk Jamin Kelancaran Mudik Nataru

Sabtu, 23 Desember 2023 – 21:23 WIB
Kapolres Sergai Cek Pos Pengamanan di Jalinsum untuk Jamin Kelancaran Mudik Nataru - JPNN.com Sumut
Kapolres Serdang Bedagai AKPB Oxy Yudha Pratesta saat mengecek kesiapan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru. Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratestas meninjau kesiapan pos pengamanan dan pelayanan yang tersebar di beberapa titik dalam rangka menjamin kelancaran arus mudik selama Natal dan Tahun Baru.

AKPB Oxy mengatakan pengecekan tujuh pos pengamanan dan pelayanan ini untuk memastikan kesiapan baik personel maupun sarana dan prasarana dalam mendukung kelancaran mudik Nataru.

“Saya memastikan seluruh personel dan kelengkapan telah siap untuk mendukung kelancaran arus mudik Natal dan Tahun Baru,” AKBP Oxy Yudha Pratesta dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/12).

AKBP Oxy menyebut ada  tujuh pos yang disediakan Polres Serdang Bedagai dalam Operasi Lilin Toba 2023, yang terdiri dari lima pos pengamanan dan dua pos pelayanan.

Oxy memulai pengecekan dari Pos PAM IV Pintu Tol Rampah Kiri, berlanjut ke Pos Pelayanan di Rest Area B, Pos PAM I Simpang Tiga Perbaungan dan Pos Pam II Kota Pari Pantai Cermin.

Dia juga melakukan pengecekan personel dan kesiapan di Pos Pam III Objek Wisata Pantai Cermin Bali Lestari, Pos Yan Res Area A dan terakhir pengecekan ke Pos Pam V Dolok Masihul.

“Beberapa Pos ini juga dilengkapi dengan piranti lunak untuk memudahkan dalam operasi serta kelengkapan lainnya,” kata Oxy.

Dia mengatakan pengecekan ini dimaksudkan untuk mengukur kesiapan logistik yang akan dibutuhkan selama melaksanakan tugas pada masing-masing pos selama pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta memastikan proses pengamanan Nataru di 7 Pos pengamanan dan pelayanan dalam kondisi siap
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia