Polisi Razia Sejumlah Tempat Hiburan Malam di Serdang Bedagai, Ini Hasilnya

Selasa, 19 Desember 2023 – 20:13 WIB
Polisi Razia Sejumlah Tempat Hiburan Malam di Serdang Bedagai, Ini Hasilnya - JPNN.com Sumut
Personel Satnarkoba Polres Serdang Bedagai merazia sejumlah tempat hiburan malam di Kabupaten Serdang Bedagai. Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Polres Serdang Bedagai menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam dalam rangka menciptakan suasana kondusif menjelang Natal dan Pemilu 2024 di Kabupaten Serdang Bedagai.

Pejabat sementara Kasi Humas Polres Serdang Bedagai Iptu Edward Sidauruk mengatakan razia yang dilakukan dalam upaya memastikan kamtibmas terjaga menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Selain menggelar razia juga dilakukan patroli skala besar untuk memastikan situasi di Kabupaten Serdang Bedagai dalam kondisi aman dan kondusif,” kata Iptu Edward dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (19/12).

Dia mengatakan operasi kamtibmas ini dipimpin Kasat Narkoba AKP Juriadi dan jajaran serta personel Polres Serdang Bedagai.

Edward menyebut tempat hiburan malam yang dirazia di antaranya Kafe Galaxi yang berada di Desa Seirampah dan Kafe Roland yang berada di Desa Sukadamai, Kecamatan Seibamban, Kabupaten Serdang Bedagai.

“Sasaran utama dalam razia ini adalah narkoba, minuman keras (miras), dan kepemilikan senjata tajam (sajam),” ungkap Iptu Edward.

KBO Satreskrim Polres Serdang Bedagai ini menyebut pihaknya juga melakukan pemeriksaan urine terhadap para pengunjung.

“Hasilnya negatif, tidak ada ditemukan narkoba maupun pengunjung yang positif menggunakan narkoba,” beber Edward.

Polres Serdang Bedagai razia sejumlah tempat hiburan malam dalam rangka mewujudkan situasi kondusif di Kabupaten Serdang Bedagai menjelang Nataru dan Pemilu
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia