AKBP Oxy Yudha Minta Jajaran Ambil Hikmah Natal: Tebar Kebaikan dan Kasih Sayang

Minggu, 17 Desember 2023 – 17:40 WIB
AKBP Oxy Yudha Minta Jajaran Ambil Hikmah Natal: Tebar Kebaikan dan Kasih Sayang - JPNN.com Sumut
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta menyampaikan sambutan dalam perayaan Natal 2023 Polres Serdang Bedagai. Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta meminta seluruh jajaran mengambil hikmah dari perayaan Natal dalam pengabdia. Dia berharap setiap anggota Polri khususnya di Polres Serdang Bedagai terus menebar kebaikan dan kasih sayang dalam setiap tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

AKBP Oxy menyebut perayaan Natal 2023 yang digelar juga sebagai momentum mempererat kekompakan antar sesama personel di Polres Serdang Bedagai.

“Jangan berhenti untuk terus menebar nilai-nilai baik dan kasih sayang dalam menjalankan tugas di masyarakat,” kata AKBP Oxy Yudha Pratesta saat perayaan Natal Polres Serdang Bedagai di Seirampah, Sabtu (16/12) malam.

Oxy menekankan hubungan yang erat antar sesama personel dan kepada masyarakat merupakan kunci dalam keberhasilan setiap tugas-tugas kepolisian. Oleh sebab itu, kasih sayang harus menjadi dasar bagi setiap personel dalam menjalankan tugas.

Dia mengatakan momentum Natal mengingatkan dirinya kepada keluarga yang mengajari kasih sayang dan saling memberi.

“Mari kita sama-sama petik hikmah dari perayaan Natal ini tidak hanya sekedar perayaan, tetapi menjadi pengingat untuk terus menebar kebaikan dan kasih sayang,” ungkap AKB Oxy.

Sementara itu, Ketua PGI Kabupaten Serdang Bedagai Pdt Ryns W Pasaribu STh mengapresiasi kinerja Polres Serdang Bedagai dalam melakukan pengamanan pada setiap perayaan Natal maupaun perayaan lainnya.

Dia juga memuji peran personel Polres Serdang Bedagai dalam memberikan keamanan dalam ibadah Minggu rutin yang dilaksanakan gereja-gereja yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta mengajak seluruh jajaran mengambil hikmah Natal dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia