AKBP Oxy Yudha Pratesta Jemput Aspirasi Peternak di Serdang Bedagai yang Dilarang Menggembala

Kamis, 30 November 2023 – 16:46 WIB
AKBP Oxy Yudha Pratesta Jemput Aspirasi Peternak di Serdang Bedagai yang Dilarang Menggembala - JPNN.com Sumut
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta menampung aspirasi masyarakat peternak yang mengeluh atas larangan menggembala di areal PT Soeloeng Laoet Sinah Kasih. Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta memfasilitasi aspirasi masyarakat peternak sapi di Kecamatan Sei Rampah, yang mengeluh lantaran tidak diperbolehkan menggembala ternak mereka di areal perkebunan milik PT Soeloeng Laoet Sinah Kasih.

Pertemuan masyarakat peternak tersebut dilaksanakan di aula Kantor Desa Sinah Kasih, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (30/11).

“Dalam pertemuan ini masyarakat menyampaikan sejumlah keluhan terkait larangan dari pihak perkebunan, sehingga hal tersebut menjadi masalah bagi mayarakat peternak,” kata PS Kasi Humas Polres Serdang Bedagai Iptu Edward Sidauruk.

Iptu Edward menyampaikan dalam pertemuan tersebut Kapolres Serdang Bedagai mengatakan menampung seluruh aspirasi masyarakat dan akan menyampaikannya kepada pihak perusahaan agar mencrikan solusi terbaik.

AKBP Oxy, lanjut Iptu Edward, menyampaikan bahwa pihaknya akan segera berkoordinasi dengan PT Soeloeng Laoet, sebagai upaya untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diharapkan.

AKBP Oxy Yudha Pratesta Jemput Aspirasi Peternak di Serdang Bedagai yang Dilarang Menggembala

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha menampung aspirasi masyarakat peternak sapi yang dilarang menggembala ternak di areal perkabunan. Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

“Polres Serdang Bedagai akan mengagendakan pertemuan dengan pihak perusahaan dalam upaya mencari solusi terbaik agar suasana kondusif di wilayah Serdang Bedagai tetap terjaga,” jelas Iptu Edward.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta menghadiri mediasi dengan masyarakat peternak sapi yang mengeluhkan larangan menggembala di areal perkebunan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News