Adira Festival 2023 Gelar Konser di 5 Kota Besar, Medan Menjadi yang Pertama

Selasa, 25 Juli 2023 – 17:01 WIB
Adira Festival 2023 Gelar Konser di 5 Kota Besar, Medan Menjadi yang Pertama - JPNN.com Sumut
PT Adira Finance akan menggelar konser di 5 kota besar di Indonesia dalam rangka ulang tahun ke-33 tahun. Foto: Adira Finance

sumut.jpnn.com, MEDAN - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance mempersembahkan Adira Festival 2023, sebagai selebrasi untuk merayakan ulang tahun ke-33 Adira Finance tahun ini.

Even yang mengusung konsep festival dan warna-warni tersebut akan berlangsung di lima kota besar yang mulai Agustus hingga Desember 2023.

Dan yang menariknya, Kota Medan menjadi kota pertama untuk gelaran Festival, yakni akan berlangsung pada 4-6 Agustus 2023 di Lapangan Benteng.

"Sesuai konsepnya, Adira Festival kami hadirkan sebagai upaya berbagi kebahagiaan dengan pelanggan dan ekosistem perusahaan yang telah setia bersama Adira Finance sepanjang 33 tahun," kata Direktur Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi, dalam keterangan yang diterima, Selasa (25/7).

Dia mengatakan kegiatan tersebut akan dikemas dengan berbagai kegiatan yang akan memberikan pengalaman yang menguntungkan khususnya bagi warga Kota Medan.

"Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk menjadi Sahabat Setia Selamanya," ucapnya.

Festival Adira 2023 akan menghadirkan beberapa kegiatan seperti tarian daerah, parade budaya, musik hiburan, bursa otomotif, beragam bazar, fashion, kuliner dan kriya, yang bisa dinikmati secara gratis

Swandajani menyebut Festival Adira 2023 dapat terlaksana berkat dukungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) sebagai mitra Festival Kreatif Lokal, VIVA Grup sebagai media partner dan penyelenggara event, serta Jakcloth sebagai penyelenggara event bazar fashion.

Adira Finance akan menggelar Festival di 5 kota besar merayakan ulang tahun yang ke-33 tahun
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia