Serunya Duet Raisa dan Afgan di Konser 'November to Remember' Medan

Senin, 14 November 2022 – 13:54 WIB
Serunya Duet Raisa dan Afgan di Konser 'November to Remember' Medan - JPNN.com Sumut
Duet Raisa dan Afgan dalam konser bertajuk 'November to Remember' di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut, Minggu (13/11) malam. Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Penampilan Raisa dan Afgan dalam konser yang digelar Gedung Serbaguna Pemprov Sumut, Jalan Wiliam Iskandar, Minggu (13/11) malam, berjalan sukses.

Duet kedua penyanyi muda dalam konser bertajuk 'November to Remember' itu bahkan membuat ribuan penonton terpukau.

Konser ini diawali dengan penampilan Afgan. Pelantun lagu 'Terima Kasih Cinta ' itu tampak mempesona dengan mengenakan jaket dan celana serba hitam.

Dalam penampilannya, penyanyi dengan nama lengkap Afgansyah Reza itu menyanyikan sejumlah lagu-lagu lama dan terbarunya, seperti 'Bawalah Cintaku, Sadis, Lenggang Puspita, Bukan Cinta Biasa, dan Cinta Dua Hati dan Panah Asmara'.

Afgan mengaku sangat senang bisa kembali konser di Kota Medan. Dia menyebut sudah lama tidak tampil di kota dengan julukan kota ketiga terbesar di Indonesia itu.

"Senang sekali bisa balik lagi ke Medan, ketemu kalian semua, aku kangen sih ke Medan, keknya sebelum pandemi sih (terakhir manggung,red), sudah 8 tahun tak ke sini, thank you banget," ujar Afgan.

Pria kelahiran 27 Mei 1989 itu juga mengaku senang bisa berduet dengan Raisa. "Apalagi sama partner ku Raisa," kata Afgan.

Di akhir penampilannya, Afgan menyanyikan lagu 'Panah Asmara' yang membuat penonton sampai berlompat-lompatan sambil mengikuti alunan musik.

Penampilan Raisa dan Afgan dalam konser yang digelar Gedung Serbaguna Pemprov Sumut, Jalan Wiliam Iskandar, Minggu (13/11) malam, berjalan sukses.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News