Penemuan Dua Mayat Dekat Asrama Haji Medan Mulai Terkuak, Sopir Minibus Ditangkap Polisi

Sabtu, 01 Juli 2023 – 11:20 WIB
Penemuan Dua Mayat Dekat Asrama Haji Medan Mulai Terkuak, Sopir Minibus Ditangkap Polisi - JPNN.com Sumut
Polsek Deli Tua lakukan olah TKP di lokasi penemuan dua mayat. Foto: Humas Polsek Deli Tua

sumut.jpnn.com, MEDAN - Penemuan dua mayat dengan kondisi mengambang di parit di Jalan AH Nasution, Kelurahan Pangkalan Masyur, Medan Johor, Kota Medan, mulai menemukan titik terang.

Sebelumnya, mayat dua pria di dalam parit yang tak jauh dari Asrama Haji Medan itu sempat menggegerkan warga setempat, Jumat (30/6) pagi. Semula banyak yang mengira keduanya menjadi korban begal.

Polsek Deli Tua akhirnya mulai menemukan benang merah kasus tersebut.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, sopir minibus yang ditemukan tak jauh dari lokasi dengan kondisi rusak berat, yang diduga sebagai penabrak, kini diringkus.

"Sudah kami amankan (sopir minibus) dan saat ini masih dalam proses pemeriksaan," kata Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Deli Tua, Iptu Bazaro kepada wartawan, Jumat (30/6) sore.

Kendati demikian, Iptu Bazaro belum bisa memberikan kesimpulan terkait penemuan dua mayat pria di dalam parit di Jalan AH Nasution itu.

Dia meminta waktu untuk melakukan serangkaian pemeriksaan baik terhadap sopir minibus maupun hasil penyelidikan di lokasi kejadian.

"Kami masih mendalami informasi dan melakukan pemeriksaan, mohon bersabar, nanti kalau sudah ada fakta-fakta yang kuat akan kami sampaikan," ungkapnya.

Kasus penemuan dua mayat di parit dekat Asrama Haji Medan mulai menemukan benang merah, sopir minibus diringkus polisi
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News