Cuplikan Film ‘Waktu Maghrib’ Diluncurkan, Ada Adegan Mencekam, Nantikan Jadwal Tayangnya

Senin, 09 Januari 2023 – 20:04 WIB
Cuplikan Film ‘Waktu Maghrib’ Diluncurkan, Ada Adegan Mencekam, Nantikan Jadwal Tayangnya - JPNN.com Sumut
Salah satu adegan film horor "Waktu Maghrib". Foto: ANTARA/HO

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Cuplikan film ‘Waktu Maghrib’ yang merupakan kerja sama Rapi Film dan Sky Media resmi diuncurkan. Situasi mencekam dan penuh darah langsung terlihat dalam film besutan Sidharta Tata itu.

Cuplikan film itu dibuka dengan seorang perempuan yang mengajak pulang dua orang temannya karena sudah masuk waktu maghrib dan khawatir diculik hantu. Setelah itu teror demi teror menghampiri warga desa.

Trailer semakin menegangkan ketika Adi (Ali Fikry), Saman (Bima Sena), dan Ayu (Nafiza) mengalami teror yang tak hanya mengancam fisik tapi juga jiwa mereka.

Kemudian, cuplikan ditutup dengan Adi yang keluar dari liang lahat dan Saman yang merasa terganggu oleh sesuatu dari balik pintu yang tiba-tiba tertutup.

Sidharta mengatakan dalam keterangan resminya menyebut film ‘Waktu Maghrib’ menjadi sajian untuk menghadirkan kembali memori kolektif seluruh masyarakat Indonesia yang sangat dekat dengan kisah-kisah saat menjelang maghrib, yang menjadi tontonan yang bisa menghibur.

"Dulu semasa kecil, seringkali orang tua kami marah-marah menyuruh kami masuk rumah sebelum waktu maghrib. Ada hal-hal yang waktu itu belum bisa kami cerna walau kisah-kisah seram tentang masa menjelang malam itu selalu bergulir di telinga kami," kata Sidharta.

Produser eksekutif Sunil T Samtani menambahkan, dirinya percaya bahwa ‘Waktu Maghrib’ akan menjadi tontonan horor pembuka di tahun 2023 yang seru dan mencekam.

"Saya percaya dengan naskahnya. Mengangkat cerita horor yang dekat dengan masyarakat soal keseraman yang terjadi di Waktu Maghrib. Dengan arahan Tata, saya yakin ini akan jadi horor pembuka 2023 dari Rapi Films yang mencekam, seru dan bikin sulit tidur penontonnya,” katanya.

Film 'Waktu Maghrib' merilis cuplikan dengan pembuka adegan mencekam, nantikan jadwal tayangnya
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia