Tawuran di Medan Berujung Petaka, Seorang Pelajar Tewas, Polisi: Beberapa Orang Diamankan

Jumat, 25 November 2022 – 21:20 WIB
Tawuran di Medan Berujung Petaka, Seorang Pelajar Tewas, Polisi: Beberapa Orang Diamankan  - JPNN.com Sumut
Seorang pelajar tewas bersimbah darah setelah terlibat tawuran di Jalan Kapten Sumarsono, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Foto: tangkapan layar video saat polisi memasang police line di lokasi

sumut.jpnn.com, MEDAN - Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa menyebut telah mengamankan beberapa orang dalam aksi tawuran yang menewaskan seorang pelajar yang terjadi di Kecamatan Sunggal, Jumat (25/11) siang.

"Beberapa orang yang terlibat sudah diamankan. Untuk jumlah dan keterangan lanjutan akan kami informasikan setelah proses olah TKP selesai. Tim masih bekerja," kata Kompol Fathir saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Dia menjelaskan saat ini pihaknya masih menyelidiki motif aksi tawuran yang dilakukan para pelajar yang menyebabkan korban jiwa itu.

Jenazah korban saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk kepentingan penyelidikan.

Sebelumnya, Kompol Fathir menyebut aksi tawuran di Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Sunggal, itu menewaskan seorang pelajar.

Korban bersimbah darah saat aksi tawuran pecah di dekat salah satu SPBU di Desa Helvetia. Warga yang mengetahui peristiwa itu sempat berupaya menyelamatkan korban.

Namun, nahas nyawa pelajar itu tidak terselamatkan lantaran diduga mengalami luka serius akibat dibacok lawan tawuran.

Tawuran pelajar pecah di Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Sunggal, Kota Medan.

Polisi mengamankan sejumlah orang yang terlibat dalam aksi tawuran di Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Sunggal, yang menewaskan seorang pelajar
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia