4 Ciri Pria Sudah Bosan dengan Hubungan, Wanita Harus Peka!

Minggu, 19 Juni 2022 – 18:22 WIB
4 Ciri Pria Sudah Bosan dengan Hubungan, Wanita Harus Peka! - JPNN.com Sumut
Ilustrasi Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com - Hubungan sepasang kekasih yang telah berjalan lama terkadang sering diuji dengan berbagai masalah. Salah satunya adalah rasa bosan yang dialami pasangan pria.

Apa pun masalah yang sedang dihadapi harus tetap diselesaikan oleh pasangan, karena bila terus dibiarkan berlarut maka akan merusak hubungan asmara hingga menimbulkan perselingkuhan.

Oleh sebab itu, sebelum terlambat ada baiknya kamu mengenali pasangan kamu, jangan-jangan dia sedang bosan.

Berikut ciri-ciri pria yang sedang bosan dengan hubungan dilansir dari Boldsky.

Sering dicuekin

Salah satu ciri yang terlihat dari seorang pria yang sedang bosan dengan hubungan kalian adalah bertingkah cuek.

Entah saat kamu sedang bersama atau saat kamu ajak ngobrol, dia sering mendiamkan kamu dan sibuk sendiri. Ini bisa jadi salah satu tanda kebosanan.

Tidak aktif dalam perbincangan

Jika dia yang tadinya sering mengajakmu mengobrol kini pasif dan hanya menunggu kamu untuk memulai pembicaraan, bisa jadi dia mulai merasa bosan dengan kamu.

Selain bosan, bisa juga diaa sedang memiliki masalah yang sedang dipikirkan. Cobalah berkomunikasi dengannya tentang kekhawatiranmu tersebut.

Rasa bosan dalam sebuah hubungan sering dialami kaum pria, biasanya terjadi lantaran sedang lelah hati dengan sikap pasangannya. Berikut ciri-cirinya..
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News