Pasangan Kekasih di Sumut Ini Kompak Gelapkan Sepeda Motor, Keduanya Diringkus Polisi

Rabu, 29 November 2023 – 14:25 WIB
Pasangan Kekasih di Sumut Ini Kompak Gelapkan Sepeda Motor, Keduanya Diringkus Polisi - JPNN.com Sumut
Pasangan kekasih inisial LBAH alias Dio (20) dan PDISL alias Netha (30), terduga pelaku penipuan dan penggelapan saat diamankan polisi. Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Personel Unit Reskrim Polsek Firdaus meringkus pasangan kekasih inisial LBAH alias Dio (20) dan PDISL alias Netha (30), terduga pelaku penipuan dan penggelapan.

Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik mengatakan kedua terduga pelaku yang merupakan pasangan kekasih ini adalah warga Desa Sialangbuah, Kecamatan Teluk Mengkudu dan Desa Seirampah, Kabupaten Serdang Bedagai.

"Kedua tersangka diamankan pada Senin (27/11) dari lokasi berbeda," kata AKP Idham Halik dalam keterangan tertulis yang diterima Rabu (29/11).

Dia menjelaskan tersangka LBAH alias Dio ditangkap di rumah temannya di Dusun IV Pangkalan Budiman Desa Seirampah. Sedangkan PDISL alias Netha diamankan di Dusun VI Desa Seirampah, tepatnya di Simpang Tol Seirampah.

Kasus ini bermula dari laporan korban warga Kabupaten Deli Serdang yang tertuang dalam laporan polisi LP/B/160/XI/2023/SPKT/Polsek Firdaus/Polres Sergai/Polda Sumutt tanggal 23 Nopember 2023.

"Kasus ini diungkap berdasarkan laporan dari korban bernama Muhammad Wahyu (41) warga Desa Sumberejo, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang," kata AKP Idham.

Idham Halik mengatakan peristiwa dugaan penipuan dan penggelapan bermula pada Minggu (19/11) sekira pukul 03.30 WIB, kedua tersangka berjalan kaki di Jalan SMA Desa Firdaus saat hendak pulang ke rumah orangtua Netha di Kampung Padang Desa Simpang Empat.

Saat tiba di depan SMA Negeri 1 Seirampah, korban melintas dengan mengendarai sepeda motor jenis matik dari arah Desa Cempedak Lobang menuju Desa Firdaus.

Polsek Firdaus meringkus pasangan kekasih terduga pelaku penipuan dan penggelapan sepeda motor, lihat tuh tampangnya..
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News