Dokter Boyke Beber Tips Membuat Anu Pria Keras, Istri Dijamin Senang

Kamis, 16 Juni 2022 – 07:00 WIB
Dokter Boyke Beber Tips Membuat Anu Pria Keras, Istri Dijamin Senang - JPNN.com Sumut
Seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha. Foto: Vidio/boykepedia

sumut.jpnn.com, MEDAN - Memuaskan pasangan di ranjang adalah harapan semua pria. Oleh sebab itu pria harus selalu kuat, bergairah, dan kreatif dalam teknik bermain cinta.

Seksolog kondang dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengatakan punya anu yang keras adalah salah satu faktor yang membuat istri terpuaskan di ranjang.

"Tidak loyo, tidak kehilangan gairah, dan bisa melakukan teknik serta variasi," kata Dokter Boyke dalam webinar bertajuk 'Sehat, Bugar, Bergairah Penuh Vitalitas'.

Nah, supaya anu pria keras saat berhubungan intim harus melakukan pemasanan terlebih dahulu Menurut Boyke, pemanasan juga akan membuat wanita merasa nyaman saat berhubungan.

"Si wanita juga tidak akan merasa kesakitan," tutur pemain film Honeymoon itu.

Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini juga mengungkap masalah lain pada pria, seperti loyo saat berhubungan.

Oleh karena itu, lanjut Boyke, para pria yang merasa tegang di awal tetapi loyo saat penetrasi harus tahu teknik bermain cinta.

"Ada yang berkaitan dengan psikogenik pada psikis, sementara gangguan fisiknya disebut organogenik," beber Boyke.(jlo/jpnn)

Berita ini telah tayang di JPNN.com dengan judul: Tips Dokter Boyke Agar Anu Pria Keras, Istri Puas Berkali-kali

Dokter Boyke membeberkan tips bagi pria untuk membuat anu pria keras dan membuat istri senyum-senyum

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News