Kenang saat Masa Bersekolah di Kota Bandar Lampung, Bobby Nasution: Banyak Perubahan

Sabtu, 28 Mei 2022 – 07:15 WIB
Kenang saat Masa Bersekolah di Kota Bandar Lampung, Bobby Nasution: Banyak Perubahan - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution saat mengunjungi stan UMKM saat expo pada HUT Ke-22 Apeksi. Jumat, Bandarlampung, (27/5/2022). Foto: ANTARA/Dian Hadiyatna

sumut.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kota Bandar Lampung bukan tempat asing bagi Wali Kota Medan Muhammad Bobby Nasution.

Ternyata, orang nomor satu di Kota Medan ini pernah tinggal dan mengenyam pendidikan di kota berjuluk Tapis Berseri ini.

Bobby Nasution pernah bersekolah di SMP Negeri 22 Bandar Lampung pada 2003. Kemudian, dia melanjutkan pendidikan ke SMA Negeri 09 Bandar Lampung pada 2006.

Menantu Presiden Joko Widodo itu mengapresiasi Kota Bandar Lampung yang telah banyak kemajuan dibandingkan saat terakhir dirinya meninggalkan kota ini.

"Sudah banyak perubahan dibandingkan terakhir saya meninggalkan Bandar Lampung dahulu," katanya di Bandar Lampung, Jumat (27/5).

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengatakan perubahan yang terlihat jelas di Kota Bandar Lampung, yakni pada sisi infrastruktur, maupun perkembangan ekonominya.

"Terakhir SMA di sini dan sekarang banyak perubahan yang ada di sini dari sebelumnya, seperti infrastruktur dan perkembangan ekonominya luar biasa sekali. Banyak bangunan jalan dan gedung yang baru di sini sekarang," ungkapnya.

Terkait perkembangan perekonomian di Medan, Bobby mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang fokus terhadap pengembangan kreativitas anak-anak muda.

Pernah tinggal dan mengenyam pendidikan di Kota Bandar Lampung, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengakui banyak perubahan yang terjadi di kota itu
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia