Miyabi Batal datang ke Jakarta, Penggemar Kecewa, Ternyata Ini Alasannya

Sabtu, 21 Mei 2022 – 23:00 WIB
Miyabi Batal datang ke Jakarta, Penggemar Kecewa, Ternyata Ini Alasannya - JPNN.com Sumut
Maria Ozawa alias Miyabi. Foto: Instagram/maria.ozawa0108

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Rencana Maria Ozawa alias Miyabi hadir di Jakarta batal. Mantan bintan film dewasa asal Jepang itu direncanakan akan menyapa penggemarnyadalam laga dinner.

Promotor gala dinner Miyabi, Michael Prawira mengatakan telah melakukan pengembalian dana atau refund kepada para pembeli tiket.

“Di-refund semuanya. Karena memang ini tidak bisa untuk kami lakukan saat ini. Kami tidak bisa menjanjikan (acara) dengan Miyabi,” ucap Michael saat dihubungi, Sabtu (21/5).

Michael menyebutkan pembeli tiket gala dinner ini jumlah bisa disamaratakan antara wanita dan pria. Pihaknya sendiri hanya menjual 50 tiket.

“Karena mereka antusiasnya melihat Miyabi sekarang sama seperti media. Ini Miyabi benar-benar mau berubah atau memang masih seperti dulu. Jadi daya tariknya di sana,” kata dia.

Meski kecewa, para pembeli tiket juga memaklumi batalnya acara ini karena adanya berbagai penolakan.

“Karena mereka bagian dari fans. Jadi mereka ada rasa kekecewaan, tetapi kami menjelaskan dengan sedetail mungkin,” tutur Michael.

Sebelumnya, Miyabi akan menggelar gala dinner di hotel bintang lima yang ada di Jakarta pada 5 Juni 2022.

Rencana gala dinner mantan bintang film dewasa Maria Ozawa alias Miyabi di Jakarta, dibatalkan.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News