Aksi Brutal Tentara Israel Beredar, Tembak Warga Sipil Meski Kibarkan Bendera Putih

Rabu, 10 Januari 2024 – 11:00 WIB
Aksi Brutal Tentara Israel Beredar, Tembak Warga Sipil Meski Kibarkan Bendera Putih - JPNN.com Sumut
Arsip - Petugas medis membawa korban serangan Israel ke sebuah rumah sakit di Gaza. Foto: Anadolu

sumut.jpnn.com, ANKARA - Sebuah peristiwa kekejaman tentara zionis Israel menembak warga sipil Palestina dengan bendera putih di tangan, menjadi perhatian di media sosial.

Dalam rekaman video tersebut terlihat tentara Israel melepaskan tembakan ke arah seorang wanita bersama anak kecil yang akan meninggalkan wilayah Utara Jalur Gaza.

Sebelum ditembak, terlihat sejumlah warga sipil yang sebagian besar wanita dan anak-anak meninggalkan wilayah itu menuju selatan sambil membawa bendera putih tanda menyerah atau pemberitahuan "jangan tembak" yang mereka pegang.

Para warga sipil Palestina itu mencoba berjalan di luar sambil memegang tas-tas mereka.

Terlihat seorang wanita berjalan di depan kelompok warga sipil tersebut sambil membawa bendera ditemani seorang anak kecil. Saat mereka mulai berjalan, terdengar suara tembakan.

Wanita itu tertembak dan jatuh ke tanah, sementara anak yang bersamanya beserta sejumlah warga sipil Palestina lainnya yang semula berkelompok, panik dan berlarian ke segala arah.

Perekam video yang sedang berada di sebuah bangunan terdekat sontak berteriak dengan mengatakan "wanita itu tertembak".

Pada rekaman video itu terlihat seorang warga Palestina dari kelompok itu mencoba membantu wanita yang tertembak.

Sebuah video yang menunjukkan kekejaman penembak jitu Israel menembak seorang wanita warga sipil yang memegang bendera putih di wilayah Utara Gaza, beredar
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia