Edy Rahmayadi Berbahagia, Tiga Tim Sepakbola Sumut Raih Kemenangan di Liga 2

Jumat, 23 September 2022 – 17:00 WIB
Edy Rahmayadi Berbahagia, Tiga Tim Sepakbola Sumut Raih Kemenangan di Liga 2 - JPNN.com Sumut
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat menyaksikan pertandingan PSMS Medan melawan Sriwijaya FC di Stadion Teladan Medan, Minggu (18/9). Foto: Edy Rahmayadi/Instagram

sumut.jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyampaikan rasa senangnya karena tiga tim sepakbola dari Sumut berhasil meraih kemenangan dalam laga terakhir di Liga 2 2022/2023 Wilayah Barat.

Ketiga tim sepakbola itu, yakni PSMS Medan, Karo United dan PSDS Deli Serdang.

Untuk diketahui, dalam laga terakhir, ketiga tim memang berhasil menaklukan tim lawan. Pada laga melawan PSPS Riau kemarin, PSMS Medan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 4-3.

Kemudian, Karo United dalam laga tandang melawan tuan rumah PSKC Cimahi, berhasil menang dengan skor 1-0. Sementara PSDS Deli Serdang menang atas PSPS Riau dengan skor tipis 2-1.

Bahkan, saat ini PSMS Medan berhasil bertengger di puncak klasemen sementara dengan meraih 13 poin.

Ucapan rasa bangga itu disampaikan Edy Rahmayadi di akun pribadinya @edy_rahmayadi di Instagram, Kamis (22/9).

"Suatu kebanggaan besar bagi saya dan seluruh masyarakat Sumatera Utara pada Minggu ini tiga klub kebanggaan kita, PSMS Medan, Karo United dan PSDS Deliserdang berhasil meraih kemenangan sekaligus mencatatkan poin yang positif," tulis Edy Rahmayadi.

Mantan Pangkostrad itu berharap ketiga tim kebanggaan Sumut ini dapat terus memenangkan pertandingan dan meraih poin sempurna. Dengan begitu, peluang ketiganya untuk masuk ke Liga 1 Indonesia, semakin besar.

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyampaikan rasa senangnya karena tiga tim sepakbola dari Sumut berhasil meraih kemenangan dalam laga terakhir di
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News