Laga PSMS Vs Persiraja Batal, Edy Rahmayadi Tersenyum Tinggalkan Stadion, Penonton Ricuh

Selasa, 06 September 2022 – 05:00 WIB
Laga PSMS Vs Persiraja Batal, Edy Rahmayadi Tersenyum Tinggalkan Stadion, Penonton Ricuh  - JPNN.com Sumut
Penonton yang akan menyaksikan pertandingan PSMS Medan lawan Persiraja Banda Aceh membakar sejumlah fasilitas stadion karena kecewa pertandingan ditunda akibat lampu stadion yang tak kunjung menyala, Senin (5/9) malam. Foto: Dokumentasi pribadi untuk JPNN.com

sumut.jpnn.com, BANDA ACEH - Laga PSMS Medan melawan Persiraja Banda Aceh pada Liga 2 2022-2023, di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Senin (5/9) malam, batal digelar.

Penyebabnya, karena stadion mati beberapa menit jelang kick-off pertandingan lanjutan Liga 2 wilayah Barat, pada pukul 20.30 WIB.

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi saat itu turut hadir di Stadion H Dimurthala. Mantan Pangkostrad itu duduk di bangku VVIP.

Hampir 25 menit menunggu dan lampu tak kunjung menyala, Edy Rahmayadi memutuskan untuk beranjak dari tempat duduknya. Dia hanya tersenyum sambil pergi meninggalkan stadion tanpa sepatah kata pun.

Edy Rahmayadi yang juga Komisaris PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi PSMS Medan itu pergi sesaat sebelum terjadi aksi pembakaran yang dilakukan penonton.

Seperti diketahui, lampu di Stadion H Dimurthala mati dan membuat laga PSMS Medan melawan Persiraja Banda Aceh terpaksa ditunda.

Meski sudah ditunggu selama 2x30 menit sebagaimana aturan seharunya, lampu di stadion tersebut tak juga kunjung hidup.

Penonton yang sudah menanti sejak sore langsung tak terima begitu mengetahui pertandingan tersebut harus ditunda. Mereka bahkan sampai membakar sejumlah fasilitas yang ada di dalam stadion, seperti papan sponsor dan jaring gawang.

Laga PSMS Medan melawan Persiraja Banda Aceh pada Liga 2 2022-2023, di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Senin (5/9) malam, batal digelar.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News