Wanita Setengah Abad Ini Tewas Mengenaskan di Kebun, Potongan Rambut Menjadi Petunjuk, Lihat Tuh

Senin, 12 September 2022 – 20:30 WIB
Wanita Setengah Abad Ini Tewas Mengenaskan di Kebun, Potongan Rambut Menjadi Petunjuk, Lihat Tuh - JPNN.com Sumut
Jasad seorang wanita berumur setengah abad berinisial AN ditemukan tewas bersimbah darah di kebun miliknya di Desa Togizita, Kecamatan Hilimegai, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara (Sumut). Foto: Polres Nias Selatan

sumut.jpnn.com, NIAS SELATAN - Seorang wanita berumur setengah abad berinisial AN ditemukan tewas bersimbah darah di kebun miliknya di Desa Togizita, Kecamatan Hilimegai, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara (Sumut).

Jasad korban ditemukan pada Sabtu (10/9) berdasarkan petunjuk dari potongan rambut miliknya.

"Iya, benar, diduga korban tindak pidana pembunuhan," kata Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H Nainggolan, Senin (12/9).

AKBP Reinhard menyebut kasus itu berawal saat korban bersama dengan anaknya berinsial PN pergi ke kebun milik mereka pada sekitar pukul 08.00 WIB.

Kemudian, sekitar pukul 15.00 WIB, AM menyuruh anaknya untuk mengumpulkan getah di kebun karet mereka.

Lalu, sekitar pukul 18.07 WIB, anak korban kemudian mendatangi dan memanggil ibunya dengan maksud untuk mengajak pulang ke rumah. Namun, saat dipanggil korban tidak menyahuti.

"Anaknya memanggil korban dan bermaksud untuk kembali ke rumah dikarenakan sudah sore, tetapi korban tidak menjawab," kata Reinhard.

Karena korban tidak menjawab, PN mengira ibunya telah pulang lebih dulu ke rumah mereka. Setelah itu, PN pun pergi meninggalkan kebun dan pulang ke rumahnya.

Jasad korban ditemukan pada Sabtu (10/9) berdasarkan petunjuk dari potongan rambut miliknya.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia