Hilang Selama 4 Bulan, Pria di Nias Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, Begini Kronologinya

Rabu, 31 Agustus 2022 – 15:30 WIB
Hilang Selama 4 Bulan, Pria di Nias Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, Begini Kronologinya - JPNN.com Sumut
Petugas kepolisian bersama warga saat mengevakuasi jasad seorang warga di Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara (Sumut). Foto: Polres Nias Selatan

sumut.jpnn.com, NIAS SELATAN - Mayat seorang pria ditemukan tewas tanpa busana di sebuah kebun milik warga di Desa Bawozaua, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (30/8).

Pria tersebut belakangan diketahui berinisial FG,35, warga Desa Nanowa, Kecamatan Teluk Dalam, yang sudah hilang sejak April 2022 lalu.

"Di lokasi TKP petugas menemukan bahwa korban telah dalam kondisi meninggal dunia tanpa busana," kata Paur Subbag Humas Polres Nias Selatan Bripda Aydi Mashur, Rabu (31/8).

Bripda Aydi menyebut penemuan korban itu berawal saat seorang warga berinisial MG pergi ke kebun milik KT untuk mencari buah durian dan kuweni pada Sabtu (27/8) lalu.

Namun, setibanya di lokasi kejadian MG langsung terkejut karena melihat korban yang sudah hilang sejak empat bulan lalu itu, tiba-tiba sedang memakan buah kueni di kebun tersebut.

Tak lama, kejadian itu pun dilaporkan MG kepada keluarga korban dan warga sekitar. Kemudian, pada Selasa (30/8) sekitar pukul 10.00 WIB, pihak keluarga beserta warga lainnya melakukan upaya pencarian ke lokasi yang diberitahukan oleh MG. 

Setiba di lokasi, korban ditemukan sudah dalam keadaan tewas. Penemuan korban itu pun lalu dilaporkan ke  Polres Nias Selatan.

"Para saksi beserta warga lainnya menemukan korban sudah tergeletak di bawah pohon kueni tanpa busana dan sudah meninggal dunia," ujarnya.

Mayat seorang pria ditemukan tewas tanpa busana di sebuah kebun milik warga di Desa Bawozaua, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara (Sum
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News