Seorang Nenek di Tebing Tinggi Ditemukan Tewas, Perhiasan dan Uang Hilang, Pelaku Masih Misterius

Senin, 15 Agustus 2022 – 12:51 WIB
Seorang Nenek di Tebing Tinggi Ditemukan Tewas, Perhiasan dan Uang Hilang, Pelaku Masih Misterius - JPNN.com Sumut
Polisi saat melakukan olah TKP tewasnya seorang nenek bernama Siti Ramonah Siregar, warga Jalan Asrama Kodim, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut). Foto: Polres Tebing Tinggi

sumut.jpnn.com, TEBING TINGGI - Seorang nenek bernama Siti Ramonah Siregar ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya di Jalan Asrama Kodim, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut).

Wanita berusia 78 tahun itu diduga menjadi korban pencurian seorang pelaku yang saat ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

"Kejadiannya tepatnya di dalam kamar rumah milik korban," kata Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Senin (15/8).

AKP Agus mengatakan peristiwa itu berawal pada Sabtu (13/8) sekitar pukul 20.30 WIB.

Saat itu, cucu korban bernama Adit berpamitan untuk bermain kepada korban yang tengah menonton TV sendirian di ruang tamu. Permintaan cucunya itu pun diiyakan oleh korban.

Kemudian, sekitar pukul 01.30 WIB Adit pulang ke rumah korban dan masuk ke dalam rumah menggunakan kunci yang sebelumnya telah dibawanya.

Adit yang tidak curiga sama sekali telah terjadi sesuatu kepada neneknya langsung masuk ke dalam kamarnya, untuk tidur. Namun, saat dirinya bangun pada pukul 09.00 WIB, dia pun lalu membuka pintu kamar korban.

Dia sontak terkejut melihat neneknya sudah dalam posisi telentang dalam keadaan tidak bernyawa. Bahkan, sebuah bantal berada di atas muka korban.

Seorang nenek bernama Siti Ramonah Siregar ditemukan meninggal di kamarnya di Jalan Asrama Kodim, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Sumut
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News