Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Pasar Kapuas Belawan, Ada Luka Tusuk, Pelaku Ternyata

Selasa, 26 Juli 2022 – 19:06 WIB
Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Pasar Kapuas Belawan, Ada Luka Tusuk, Pelaku Ternyata - JPNN.com Sumut
Ilustrasi korban tewas di Belawan. Foto: dok JPNN.com

sumut.jpnn.com, BELAWAN - Polisi mengungkap kasus pembunuhan terhadap Erik (20), seorang pemuda di Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Sebelumnya, Erik ditemukan tewas dengan dengan sejumlah luka tusuk di Pasar Kapuas Belawan, Kecamatan Medan Belawan, pada Senin (18/7) lalu.

Kapolsek Medan Belawan Kompol J Naibaho mengatakan pihaknya telah menetapkan tiga orang tersangka dalam kejadian tersebut. Pelaku tidak lain merupakan teman korban.

Mirisnya, ketiga pelaku ternyata masih anak di bawah umur, yakni 15 tahun. Meski begitu, Kompol J Naibaho tidak merinci identitas ketiga tersangka.

"Pelaku yang ditangkap tiga orang," ujarnya, Selasa (26/7).

Kompol J Naibaho mengatakan ketiga pelaku itu ditangkap pada Sabtu (23/7). Polisi saat ini masih melakukan pengejara terhadap satu orang pelaku lainnya.

"Satu orang pelaku lainnya masih DPO," sebutnya.

Dia menjelaskan pelaku dibunuh hanya karena tidak memberikan uang sebesar Rp 2 Ribu yang diminta oleh para pelaku. Uang tersebut bakal digunakan untuk membeli rokok.

Polisi mengungkap kasus pembunuhan terhadap seorang pemuda di Kecamatan Medan Belawan, Medan, Sumatera Utara (Sumut) bernama Erik,20.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia