Pemalak Sopir di Jalan Lintas Viral, Anak Buah AKBP Toni Kurniawan Bergerak, Siap-siap!

Minggu, 15 Mei 2022 – 22:37 WIB
Pemalak Sopir di Jalan Lintas Viral, Anak Buah AKBP Toni Kurniawan Bergerak, Siap-siap! - JPNN.com Sumut
Tangkapan layar seorang yang diduga melakukan pemalakan sopir mobil boks di jalan lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong pada Rabu, (11/5/2022). (dok.Antarabengkulu.com)

sumut.jpnn.com, REJANG LEBONG - Aksi seorang pengendara sepeda motor memalak sopir mobil boks di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau, Rejang Lebong, Bengkulu, viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 29 detik yang direkam pengendara lain itu terlihat pelaku yang mengendarai sepeda motor tanpa plat itu diduga memaksa sopir memberikan uang.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan meminta korban pemalakan di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau melapor kepada kepolisian agar bisa ditindaklanjuti.

Dia menegaskan sopir maupun pengendara yang merasa pernah menjadi korban pemalakan, tidak usah takut.

“Silakan membuat laporan kepolisian baik ke polsek maupun ke polres langsung,” kata AKBP Tonny Kurniawan saat dihubungi di Rejang Lebong, Minggu (15/5).

Dia menjelaskan korban pemalakan harus membuat laporan kepada polisi.

Sebab, dugaan tindak pidana itu masuk dalam delik aduan.

Oleh karena itu, tanpa adanya laporan resmi, maka pihaknya tidak bisa menindaklanjuti kasus pemalakan yang dialami pengguna jalan penghubung Bengkulu dengan Sumatera Selatan (Sumsel) tersebut.

Video pelaku pemalakan sopir boks di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau viral di media sosial
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News