IRT di Serdang Bedagai Ini Ditemukan Tewas di Kediamannya, Polisi Bergerak

Minggu, 24 Desember 2023 – 14:40 WIB
IRT di Serdang Bedagai Ini Ditemukan Tewas di Kediamannya, Polisi Bergerak - JPNN.com Sumut
Seorang IRT di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, ditemukan tewas di kediamannya. Foto: ilustrasi/dok JPNN.com

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Seorang ibu rumah tangga (IRT) inisial BF (24) ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Jalan Waringin, Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (23/12).

Kasi Humas Polres Serdang Bedagai Iptu Edward Sidauruk mengatakan Unit Reskrim Polsek Perbaungan dipimpin Kanit Ipda Raja K Haloho bersama piket fungsi telah melakukan pemeriksaan ke lokasi.

"Hasil pemeriksaan sementara disimpulkan bahwa korban mengakhiri hidup dengan gantung diri," kata Iptu Edward, Minggu (24/12).

Dia mengatakan selain penyelidikan dan pemeriksaan saksi, tim Identifikasi Satreskrim Polres Serdang Bedagai juga melakukan pemeriksaan di tubuh korban.

Hasil pemeriksaan, kata Iptu Edward, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Penyidik hanya menemukan bekas jeratan di leher korban.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Tim identifikasi hanya menemukan bekas jeratan tali nilon di leher korban yang diduga menjadi penyebab korban tewas," ungkap Iptu Edward.

Dia menjelaskan BF ditemukan tewas oleh tetangganya, Kini (50) dan suami, yang curiga lantaran panggilan telepon dari saksi tak kunjung diangkat oleh korban.

Saksi kemudian mengajak adik korban bernama Mutiara (21) untuk melihat ke BF ke rumahnya. Saat tiba di kediaman korban, para saksi melihat rumah dalam keadaan terkunci dari dalam dan tidak ada tanda-tanda korban di rumah.

Polres Serdang Bedagai melakukan pemeriksaan dan olah TKP terhadap kematian seorang IRT di kediamannya di Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News