Lihat Aksi Kapolda Sumut Jajal Lapangan Tembak Polres Sergai, AKBP Oxy: Menambah Energi Kami

Minggu, 03 Desember 2023 – 06:00 WIB
Lihat Aksi Kapolda Sumut Jajal Lapangan Tembak Polres Sergai, AKBP Oxy: Menambah Energi Kami - JPNN.com Sumut
Kapolda Sumut Irjen Agung (kiri) saat menjajal Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati didampingi Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta (kanan). Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Kapolda Sumatera Utara Irjen Agung Setya Imam Effendi melakukan kunjungan kerja ke Polres Serdang Bedagai (Sergai) untuk meninjau kesiapan personel di jajaran Polda Sumut dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kesiapan pengamanan Pemilu 2024, Sabtu (2/12).

Kedatangan Irjen Agung disambut Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, Wakapolres Serdang Bedagai Kompol Damos C Aritonang beserta staf dan jajaran.

Dalam kunjungan kerjanya, mantan Asisten Operasi (Asops) Kapolri ini menjajal Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati milik Polres Serdang Bedagai setelah meninjau ruangan SPKT.

Irjen Agung menunjukkan skil menembaknya dengan menyelesaikan semua sasaran secara tepat.

“Kami sangat senang dengan kunjungan Bapak Kapolda sebagai pimpinan, yang juga memberikan perhatian terhadap peningkatan pelayanan di Polres Sedang Bedagai. Kunjungan Bapak Kapolda menjadi energi baru tentunya bagi kami dalam memberikan pelayanan terbaik,” kata AKBP Oxy yudha.

Mantan Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang (sekarang Polresta) ini mengatakan pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, termasuk menjaga suasana kondusif menjelang Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai.

AKBP Oxy menjelaskan saat ini Polres Serdang Bedagai terus meningkatkan koordinasi dengan elemen masyarakat dalam menjaga kondusifitas di masyarakat yang merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024.

“Kami terus meningkatkan koordinasi, sinergisitas dan soliditas baik kepada penyelenggara pemilu, pengamanan dan tokoh masyarakat. Polres Serdang Bedagai juga terus membangun komunikasi dengan masyarakat, baik nelayan yang ada di pesisir maupun peternak dan petani dalam menjaga kondusifitas,” kata Oxy.

Kapolda Sumut Irjen Agung menunjukkan skil menembak di Lapangan Tembak Polres Serdang Bedagai dalam kunjungan kerjanya, Sabtu (2/12)
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News